Jurus Gadis Bandung Ini Taklukkan King Cobra 4 Meter hingga Viral - Konten Islam -->

Jurus Gadis Bandung Ini Taklukkan King Cobra 4 Meter hingga Viral

Icha Bersama Ular King Cobra Sepanjang 4 Meter

KONTENISLAM.COM - Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, bernama Aulia Khairunnisa menjadi perbincangan di media sosial usai atraksinya bermain dengan ular king cobra.

 Perempuan yang akrab disapa Icha itu membeberkan teknik menaklukkan king cobra hingga jinak.

Perempuan berusia 18 tahun itu mulanya belajar dengan ular yang berukuran kecil terlebih dahulu. Ia belajar bertahap, mulai dari menjinakkan ular kecil, kemudian ular kobra, hingga king cobra.

"Umumnya setahun lebih belajar refleks, belajar perawatan, basic karakter gimana, baru belajar praktek itu pun benar-benar dalam pengawasan," kata Icha kepada detikcom, Sabtu (1/5/2021).

Icha bercerita selama belajar menaklukkan ular, ia kerap digigit. Namun, karena ularnya tidak berbisa, sehingga tidak menyebabkan dampak yang fatal.

"(Belajar menggunakan) Ular cincin emas atau boiga terus king koros belajarnya pakai (ular) kecil-kecil nggak bahaya dulu, yang penting kita udah bisa refleks dan bisa baca pergerakan ular kaya gimana," ucap Icha.

Icha mengatakan saat menghadapi king cobra, ia harus fokus dan waspada. Karena king cobra bisa seketika menyerang jika merasa terancam.

"Nggak boleh meleng kita benar-benar fokus sama ular, kita harus tahu posisi ular lagi santai kaya gimana lagi marah gimana, pas mau nyerang gimana," imbuh Icha.

"Kalau kita megang pun ular tahu, moodnya ular itu sama kaya manusia juga sama, kalau lagi mood misal berinteraksi sama kita bisa, kalau nggak mood itu benar-benar bisa membahayakan kita sendiri," lanjutnya.

Sebelumnya, netizen di TikTok ramai membahas sosok Icha yang bermain dengan ular dengan santai dan lincah. Pasalnya, ular yang bermain dengan Icha bukan jenis ular biasa, yaitu king cobra, yang bisanya terkenal mematikan.

Lalu sebenarnya apa alasan Icha tertarik dengan ular king cobra?

"Alasannya, dari kecil sudah hobi sama reptil, terutama ular kan dari kecil dibiasain main reptil, penasaran gitu, karena apa ya king cobra tuh dilihat gagah, keren, makanya pingin banget belajar king cobra sampai bisa interaksi dan sedeket itu. Icha berpikir ini king cobra ganas, tapi kalau dirawat gimana sih ke kitanya, penasaran sama pengin belajar juga sih," katanya.(detik)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close