Memprihatinkan, Tidak Punya Rumah Untuk Tempat Tinggal, Pedagang Nanas Terpaksa Bawa Anak dan Istri Berjualan

Memprihatinkan, Tidak Punya Rumah Untuk Tempat Tinggal, Pedagang Nanas Terpaksa Bawa Anak dan Istri Berjualan 

KONTENISLAM.COM - Seorang pedagang nanas keliling harus memboyong serta anak dan istrinya berjualan. Pasalnya, mereka mengaku tidak memiliki rumah untuk tempat berteduh.

Kisah pedagang nanas tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Tiktok @bundakaisar, Jumat (30/4/2021) di media sosial.
 
Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah duduk sembari menunggu lapak dagangannya. Wanita itu mengatakan bahwa bapak pedagang nanas itu berjualan di dekat sebuah minimarket.

Bersama istri dan keempat anak-anaknya yang masih kecil, bapak tersebut berjualan buah nanas yang telah dikupas kulitnya. Akan tetapi ada juga buah nanas yang masih utuh.
 
Berdasarkan video tersebut, mereka tampak memakai baju lusuh dan kotor. Sang istri tampak menggendong seorang bayi dan tengah mengurus anaknya yang lain.

Si pembuat video aslinya memberikan sebuah bingkisan pada keluarga tersebut lantaran merasa prihatin dan tidak tega melihat nasib yang menimpa mereka.
 
“Lagi belanja ke alfa lihat si bapak jualan nanas bawa istri sama anak-anaknya Ya Allah nggak tega katanya nggak punya rumah, sehat terus ya pak,” tulis akun tersebut, dikutip dari Beritahits.id.

Tak ayal, video tersebut menuai sekali banyak sekali simpati dari warganet. Mereka memberikan komentar beragam terkait nasib pilu yang menimpa bapak penjual nanas tersebut.
 
“Semoga sehat selalu pak, kadang miris lihat keadaan begini,” komentar warganet.

“Anaknya masih keci-kecil banget, berkah buat bunda,” balas warganet lainnya.

“Saya juga suka terenyuh dengan orang yang kekurangan, tapi suka perhatiin bulan Ramadhan banyak gerobak sampah yang dorong bapak-bapak bawa anak istri, terutama menjelang lebaran,” ujar warganet lainnya.[idtoday]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close