Orang Dekat Prabowo Buat Hitung-hitungan Penggalangan Dana Kapal Selam, Butuh 41 Tahun! - Konten Islam -->

Orang Dekat Prabowo Buat Hitung-hitungan Penggalangan Dana Kapal Selam, Butuh 41 Tahun!

Orang Dekat Prabowo Buat Hitung-hitungan Penggalangan Dana Kapal Selam, Butuh 41 Tahun! 

KONTENISLAM.COM - Penggalangan dana oleh sejumlah kalangan masyarakat untuk membeli kapal selam pengganti KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Perairan Bali Utara didukung orang dekat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Orang dekat Prabowo ini adalah Mantan Kepala Staf TNI Johannes Suryo Prabowo atau JS Prabowo. Dia menyampaikan apresiasi sekaligus hitung-hitungan waktu untuk mebeli kapal dari penggalangan dana masyarakat melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam postingannya, JS Prabowo mengunggah pemberitaan media nasional yang menginformasikan jumlah uang penggalangan dana yang berhasil dikumpulkan pengurus Masjid Jogokariyan, Yogyakarta, yang sudah mencapai nlai Rp 1 miliar selama tiga hari penggalangan.

Dalam kicauannya, JS Prabowo memaparkan asumsi ekonomis mengenai jumlah waktu yang diperlukan, jika dalam satu hari rata-rata uang yang bisa dikumpulkan masyarakat mencapai Rp 3 miliar.

"Dengan asumsi tiga hari Rp 1 miliar, 3.000 hari Rp 1 triliun, 15.000 hari Rp 5 triliun. Untuk bisa beli kapal selam seharga Rp 5 triliun dengan cara seperti ini diperlukan waktu selaa 15.000 hari," ujar JS Prabowo Jumat (30/4).

"Atau 15.000 dibagi 365 hari sama dengan 41 tahun. Semoga tetap semangat," tandasnya. (RMOL)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close