Paranormal Bali Meninggal, Videonya Semprot Baygon ke Mulut pun Viral

Paranormal Bali Meninggal, Videonya Semprot Baygon ke Mulut pun Viral 

KONTENISLAM.COM - Seorang balian atau paranormal bernama I Wayan Merta alias Ki Galang Pamungkas dinyatakan meninggal dunia. Dia dinyatakan meninggal pada Minggu (2/5/2021) di salah satu rumah sakit di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Belakangan, ada beberapa pihak yang menduga dia meninggal karena menenggak cairan pembasmi nyamuk. Di mana video aksi menyemprotkan cairan nyamuk ke mulut yang dilakukannya beredar di media sosial.

Adik dari Ki Galang bernama I Nyoman Saputra membantah adanya dugaan itu. Dia membantah adanya rumor bahwa sang kakak meninggal karena sering menenggak cairan pembasmi nyamuk.

"Beliau meninggal karena serangan jantung," ujar I Nyoman Saputra dikonfirmasi terpisah, Senin (3/5/2021).

Ditegaskannya, bahwa Ki Galang meninggal karena serangan jantung yang dialaminya.

Itu juga diperkuat dengan adanya rekam medis yang diterima keluarga dari pihak rumah sakit. Lanjut dia, video yang beredar luas di jagat maya yang memperlihatkan Ki Galang menyemprot cairan pembasmi nyamuk ke mulut dan wajah adalah video lama.

Bahkan dikatakannya bahwa video itu sudah ada dari beberapa tahun lalu. "Sekitar dua atau tiga tahun lalu. Setalah itu tidak pernah lagi karena keluarga tidak mengizinkan lagi," imbuhnya.[jawapos]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close