Pelaku Sate Beracun Dibekuk, Target Polisi Malah Tewaskan Anak Driver Ojol

Pelaku Sate Beracun Dibekuk, Target Polisi Malah Tewaskan Anak Driver Ojol 

KONTENISLAM.COM - Pelaku pengirim sate beracun dibekuk polisi. Pelaku target polisi, namun malah salah sasaran dan tewaskan anak driver ojol.

Pelaku mengirim takjil sate beracun menggunakan driver ojol Bandiman yang dipesan secara offline. Lantaran penerima paket menolak takjil sate beracun tersebut, takjil sate beracun dibawa pulang driver ojol.

Anak driver ojol tewas setelah muntah-mutah usai memakan sate beracun itu. Anak driver ojol tewas makan sate, sedangkan istri driver ojol juga sempat muntah-muntah namun berhasil diselamatkan.

Polres Bantul mengonfirmasi, pelaku akan diungkap identitasnya dalam konferensi pers pada Senin siang 5 Mei 2021. Pelaku yang dimaksud adalah wanita pemberi takjil sate beracun kepada driver ojol, Bandiman.

Dalam perkembangnnya, pelaku sate beracu itu ternyata menargetkan salah seorang anggota kepolisian.

Pelaku takjil sate beracun sudah ditangkap

Kasat Reksrim Polres Bantul AKP Ngadi dikutip dari Suara.com membenarkan wanita misterius pengirim sate beracun sudah ditangkap. Namun, ia hanya bersedia memberi keterangan lebih lanjut dalam konferensi pers pagi ini.

Dalam informasi yang telah disebar di kalangan wartawan, konferensi pers bakal dilaksanakan pada Senin 3 Mei 2021 pukul 10.00 WIB.

Polisi mengatakan dalam rilis siang nanti, detail kasus takjil sate beracun ini akan disampaikan dan dipaparkan sehingga publik akan tahu yang sebenarnya terjadi.

Polisi targetnya

Dalam perkembangan penyidikan polisi, ternyata target wanita pengirim sate beracun itu adalah seorang polisi.

Pelaku meminta driver ojol Bandiman mengirimkan paket takjil ke Tomi. Namun lantaran yang bersangkutan sedang di luar kora, istri Tomi menyerahkan paket takjil itu kepada Bandiman.

Nah ternyata Tomi ini adalah seorang polisi. Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan target sasaran penerima sate beracun jenis c ini memang bertugas di Polresta Jogja. Tomi bertugas di Polresta Jgja dengan pangkat Aiptu.[suara]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close