PM Kanada Mengumumkan Bantuan Senilai 25 Juta Dollar Untuk Warga Palestina di Gaza dan Tepi Barat - Konten Islam -->

PM Kanada Mengumumkan Bantuan Senilai 25 Juta Dollar Untuk Warga Palestina di Gaza dan Tepi Barat

KONTENISLAM.COM - Kanada sangat yakin bahwa rakyat Palestina dan Israel memiliki hak untuk hidup damai, aman, dan bermartabat - tanpa rasa takut dan dengan hak asasi manusia yang dihormati. Pemerintah Kanada mendukung upaya untuk memastikan bahwa bantuan darurat dengan cepat mencapai warga sipil Palestina yang menghadapi kebutuhan kemanusiaan yang mendesak di Gaza, serta mereka yang terkena dampak kekerasan di Tepi Barat.

Perdana Menteri, Justin Trudeau, hari ini mengumumkan dana $ 25 juta untuk mendukung warga sipil Palestina di wilayah tersebut. Dana ini akan diberikan kepada badan-badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan organisasi lain dengan rekam jejak yang terbukti dalam memberikan bantuan secara efektif dan sesuai dengan persyaratan Kanada.

Bantuan Kanada akan termasuk $ 10 juta segera untuk bantuan makanan mendesak, tempat tinggal, air, sanitasi dan kebersihan, serta untuk dukungan psikososial bagi yang paling rentan, termasuk anak-anak. Dana tersebut termasuk tambahan $ 10 juta untuk mendukung upaya kemanusiaan dan pembangunan kembali untuk meletakkan dasar bagi pemulihan yang berkelanjutan, seperti infrastruktur medis penting dan tindakan untuk membantu keluarga mencari nafkah. Pemerintah Kanada juga akan mendedikasikan hingga $ 5 juta untuk prakarsa pembangunan perdamaian yang memajukan tujuan perdamaian yang komprehensif, adil, dan langgeng di Timur Tengah.

Dukungan ini dibangun di atas komitmen Kanada sebelumnya di wilayah tersebut. Dukungan yang berkelanjutan mencakup bantuan kemanusiaan untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar, serta bantuan pembangunan untuk meningkatkan kondisi sosial ekonomi rakyat Palestina. Kanada juga berkontribusi pada inisiatif untuk mempromosikan perdamaian dan stabilitas dan untuk mendukung dialog dan kerja sama antara Israel dan Palestina.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close