Polisi Tangkap Pria yang Viral Membodohkan Pengunjung Mal Bermasker

Polisi Tangkap Pria yang Viral Membodohkan Pengunjung Mal Bermasker 

KONTENISLAM.COM - Pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya telah ditangkap. Pria itu ditangkap polisi semalam.

"Iya sudah semalam. Setelah kami terima videonya yang viral," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito kepada detikcom, Selasa (4/5/2021).

Arif mengatakan usai menerima video pelaku yang viral, pihaknya langsung bergerak cepat malam itu. Pelaku kemudian langsung dibawa ke polsek dan akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

"Setelah kami terima video yang viral dimaksud langsung kami tindak lanjut dan yang bersangkutan kami amankan di polsek, selanjutnya kami serahkan ke Polrestabes," jelas Arif.

Sebelumnya, sebuah video seorang pria membodohkan pengunjung mal yang bermasker viral. Polisi mencari tahu siapa pria tersebut.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia mengumpat pengunjung mal yang menggunakan masker.

"Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali," ujar pria tersebut dalam video yang dilihat detikcom, Senin (3/5/2021).

"Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok)," lanjutnya.

Video tersebut, juga diberi narasi 'Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok!'. Lalu 'Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall'.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close