Soroti Dakwah Gus Miftah di Diskotek, Ustaz Abdul Somad Ajak ke Jalan Allah - Konten Islam -->

Soroti Dakwah Gus Miftah di Diskotek, Ustaz Abdul Somad Ajak ke Jalan Allah

Soroti Dakwah Gus Miftah di Diskotek, Ustaz Abdul Somad Ajak ke Jalan Allah 

KONTENISLAM.COM - Gus Miftah memang terkenal sebagai salah satu pendakwah dengan gaya yang nyentrik. Berbeda dengan penceramah kebanyakan, Gus Miftah memilih tempat seperti diskotek dan klub malam untuk berdakwah.

Tidak jarang, Gus Miftah mendatangi tempat prostitusi untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan Agama Islam.

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan Gus Miftah tengah berdakwah di kelab malam. Dalam video tersebut nampak ia tengah melantunkan sholawat Nabi Muhammad.

Meski dengan semangat dakwah tersebut, ternyata tidak semua pihak menyukai cara Gus Miftah. Meski sebagian memuji, tidak sedikit pula yang menolak cara Gus Miftah dakwah di tempat hiburan malam.

Cara dakwah beliau juga mendapatkan tanggapan dari Ustaz Abdul Somad. Dalam video di kanal YouTube Syariat Islam yang menjawab pertanyaan dari jamaahnya terkait dakwah di diskotek.

"Ajaklah orang ke jalan Allah," ujar Ustaz Abdul Somad.

"Mengajak orang dari jalan setan ke jalan Allah," lanjutnya.

Ia berpendapat, cara dia berceramah di lapangan bertujuan untuk mengajak orang baik menjadi lebih baik. Namun, di tempat lain ada orang yang bisa mengajak orang belum baik menjadi baik.

Namun, saat disinggung perihal cara dakwah Gus Miftah di diskotek. Ia mengaku belum tahu banyak tentang Gus Miftah.

"Karena video yang disebar hanya 1,5 menit. Tak tahu apa latar belakangnya," kata Ustaz Abdul Somad, melansir Makassar Terkini (jaringan Suara.com).

"Kalo berdakwah mengajak orang dari jalan setan ke jalan Allah dengan niat baik mudah-mudahan dia mendapat kebaikan. Tapi kalo mau mengolok-olok ayat Allah, mengejek-ejek salawat Rasulullah maka laknat Allah akan siap mengundang turun ke bawah," sambungnya.

"Dan kita berharap mudah-mudahan mendapat kebaikan insyaallah. Aamiin. Ndak tahu pastinya wallahualam karena saya belum jumpa lagi," pungkasnya.[suara]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close