Ustadz Adi Hidayat dan Tim Hukum Bergerak Untuk Melawan Gerombolan Tukang Fitnah, Netizen: Jangan Kasih Kendor! - Konten Islam

Ustadz Adi Hidayat dan Tim Hukum Bergerak Untuk Melawan Gerombolan Tukang Fitnah, Netizen: Jangan Kasih Kendor!

KONTENISLAM.COM - Insya Allah hikmah dari kejadian-kejadian belakangan ini akan besar. Pada saatnya kita akan membangun kekuatan bersama. Kita himpun kesadaran kolektif generasi baru yang menginginkan Indonesia lebih baik.

Kita perlu bergerak mengerjakan sesuatu, merancang sesuatu, bukan hanya menangkis atau menahan apa yang datang menghampiri. Kita perlu bergerak dengan cara dan pendekatan yang lebih baik. Saya kira banyak yang satu 'server' dan satu frekuensi akan ikut.

Tentang fitnah dan serangan-serangan yang sistematis itu, kami sedang menyiapkan sesuatu. Baik langkah hukum maupun sosial. Luar biasanya, banyak kawan yang mendukung dan menawarkan bantuan juga. Mereka sudah gerah dengan fitnah dan narasi penuh benci. Banyak pihak juga yang bergerak mandiri di jalur hukum maupun negara. Yang kita perlu lakukan adalah menyamakan langkah.

Jika para pendengung (Buzzer -red) merasa kuat, merasa hebat, merasa punya siasat, kita lihat saja. Apa yang terjadi nanti bila kita bergerak... Tidak jarang golongan yang sedikit bisa mengalahkan yang banyak, bukan? Semoga Allah ridha dan melindungi. Bismillah.

✊🏼

(By Fahd Pahdepie)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close