Yusuf Mansur Sebut Nggak Mudik Bisa Dapat Pahala Lailatul Qadar

Yusuf Mansur Sebut Nggak Mudik Bisa Dapat Pahala Lailatul Qadar 

KONTENISLAM.COM - Yusuf Mansur menyubut tidak mudik akan mendapat pahala Malam Lailatul Qadar. Hal ini disampaikan Yusuf saat sedang bersama  Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo.

Pernyataan Yusuf Mansur itu beredar dalam rekaman video di lini media sosial. Rekaman video ini terlihat keduanya berada di ruang kerja Direketur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu Yusuf Mansur mengatakan, sekaranag ini salah satu ibadah yang memungkinkan dapat malam Lailatul Qadar adalah justru tidak mudik.

"Kok bisa tidak mudik bisa dapat pahala Lailatul Qadar di 10 malam terakhir Bulan Ramadhan, lah, karena itu (tidak mudik) adalah pengorbanan," ujarnya.

Pengorbanan perasaan sekaligus penyelamatan diri, keluarga dan penyelamatan orang lain di kampung halaman. "Dan itulah ibadah tertinggi. Jadi jangan mudik dan dapatkan malam Laiatul Qadar dengan cara jalan sederhana seperti itu," sebut Yusuf Mansur.

Dia juga berharap semoga yang tidak mudik berkah hidupnya dan dapat pahala. "Nanti rezekinya ke depan ditarik (didapatkan) dari tidak mudik tadi," pungkasnya.[gelora]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close