Anies-Ridwan Kamil, Teh Botol dan Foto SBY

Anies-Ridwan Kamil, Teh Botol dan Foto SBY 

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) bertemu pada Subuh tadi. Pemandangan politik menarik saat keduanya duet sarapan ditemani sebotol minuman yang tengah diviralkan politikus.

Rupanya Anies, yang tengah gencar membangun kerja sama dengan daerah, mengundang Ridwan Kamil mendampinginya ke Sumedang, Jumat (11/6/2021) ini. Acaranya sederhana, Ridwan Kamil diundang dalam penandatanganan kerja sama Pemprov DKI dengan Pemkab Sumedang.

Anies dan RK memulai kebersamaan pagi ini dengan salat Subuh berjemaah di Masjid Agung Sumedang. Ikut mendampingi keduanya, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir.

Setelah itu keduanya mampir sarapan pagi di di Restoran Palasari. Sepiring tahu Sumedang dan Teh Botol yang lagi viral di kalangan politikus turut mendampingi keduanya. Apakah ini kode politik 2024 bahwa keduanya siap berduet dengan siapa pun?

Wajar spekulasi ini muncul. Belakangan, elite PDIP menyebut Puan Maharani bakal jadi 'Teh Botol' pada Pilpres 2024. Artinya, siapa pun capresnya, cawapresnya mesti Puan Maharani, demikian apabila wacana yang dimainkan sejumlah elite PDIP itu gol.

Yang tak kalah menarik adalah penampakan foto SBY yang terpampang di ruangan keduanya menyantap sarapan. SBY, yang masih menjabat Presiden RI kala itu, berpose bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta sejumlah pegawai rumah makan tersebut. Apakah ini juga bagian dari kode Pilpres 2024?

Belakangan, memang Anies dan Ridwan Kamil terlihat akrab dengan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono. Secara survei memang AHY kalah dibandingkan dua nama lainnya, namun posisi Ketum PD tentu strategis untuk menentukan arah dukungan Pilpres 2024.

Apakah setelah pertemuan ini Anies dan RK akan semakin akrab atau keduanya akan tetap menjalin komunikasi dengan kandidat lain menuju Pilpres 2024 seperti Teh Botoh yang menyertai pertemuan keduanya? [detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close