BREAKING NEWS: Haji 2021 Hanya Diikuti 60 Ribu Orang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BREAKING NEWS: Haji 2021 Hanya Diikuti 60 Ribu Orang

Ibadah haji di Kabah, Makkah 

KONTENISLAM.COM - Menteri Haji Arab Saudi mengumumkan, penyelenggaran haji tahun ini, hanya diikuti 60 ribu selama pandemi Covid-19. TRT melaporkan, pemerintah Saudi Arabia membatasi, mereka yang menunaikan haji untuk warga dan penduduk setempat pada tahun ini.

"Mengingat apa yang disaksikan seluruh dunia dari perkembangan pandemi Covid-19  yang terus berlanjut dan munculnya mutasi baru, pendaftaran haji dibatasi hanya untuk penduduk dan warga dari dalam Kerajaan saja," kata Kementerian Haji Arab Saudi di akun Twitter, Sabtu (12/6).

Al Arabiya melaporkan, hanya mereka yang berusia antara 18-65 dan telah divaksinasi lengkap, telah menerima dosis pertama mereka setidaknya 14 hari sebelumnya, atau mereka yang divaksinasi dan telah pulih dari infeksi Covid-19 diizinkan untuk mendaftar, demikian penjelasan Kementerian Haji.

"Kementerian Haji dan Umrah menegaskan bahwa pemerintah Kerajaan Arab Saudi selalu mengutamakan keselamatan, kesehatan, dan keamanan jemaah," demikian laporan resmi Saudi Press Agency.[republika]

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close