Manfaat Baca Surat Al Fatihah Juga Bisa Tangkal Sihir?

Surat Al Fatihah mempunyai banyak manfaat baik fisik atau non fisik. Surat Al Fatihah 

KONTENISLAM.COM - Surat Al Fatihah memiliki keutamaan yang besar. Surat Al Fatihah pun diyakini oleh ulama sebagai surat yang dapat menjadi pelindung bagi pembacanya dari kejahatan-kejahatan, termasuk kejahatan sihir.

Syekh Ashraf El-Fil mengatakan sebab Al Fatihah merupakan surat yang mengandung makna Alquran, seolah-olah seseorang mengatakan bahwa Alquran adalah 114 surat, maka Surat Al Fatihah ditafsirkan oleh 113 Surat.

Dilansir di Masrawy, Jumat (4/6), ulama satu ini menambahkan dalam pertemuannya dengan saluran TV Al-Nahar, bahwa Al Fatihah  adalah surat yang cukup penting dan dapat menjadi pelindung. Sebab Surat Al Fatihah  adalah induknya Alquran.

 Syekh El-Fil menunjukkan bahwa Surat Al Fatihah  adalah surat pelindung yang melindungi manusia dari kejahatan dengki dan dari kejahatan sihir. Dia menekankan bahwa Surat Al Fatihah  tidak diturunkan Allah dalam kitab manapun selain Alquran yang Mulia.

Syekh El-Fil menunjukkan bahwa dalam Surat Al Fatihah , para ulama berbeda pendapat mengenai basmalah merupakan ayat dari Surat Al Fatihah atau tidak. Menurut beliau, basmalah merupakan bagian dari ayat Surat Al Fatihah.

Sumber: masrawy

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close