Bikin Ngakak! Niat Selfie Bareng, Pemuda Ini Malah Dicium Sapi Kurban - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Ngakak! Niat Selfie Bareng, Pemuda Ini Malah Dicium Sapi Kurban

Bikin Ngakak! Niat Selfie Bareng, Pemuda Ini Malah Dicium Sapi Kurban 

KONTENISLAM.COM - Berbagai kejadian menarik selalu mewarnai proses penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha.

Mulai dari sapi ngamuk, hingga sejumlah hewan kurban yang terlepas dan hingga menggegerkan panitia kurban yang hendak menyembelih.

Namun, satu kejadian lucu menimpa seorang pemuda yang melakukan foto selfie atau menggunakan kamera depan ponsel bersama sapi kurban.

Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, foto pria tersebut diunggah di grup Facebook, Komunitas Adobe Photoshop Indonesia, Selasa (20/7/2021).

Foto itu memperlihatkan seorang pria yang memakai kaus berwarna hitam sedang duduk bersama sapi kurban berwarna cokelat.

Pria itu berpose dengan hewan kurban layaknya bersama teman atau keluarga. Keduanya pun terlihat kompak melihat ponsel untuk berfoto bersama dengan latar belakang pekarangan.

Namun ada pose yang menarik perhatian netizen, yakni sapi yang terlihat mencium pipi si pria asal Gorontalo itu.

“Mohon maaf lahir dan batin Idul Adha 1442H #kenangan salam dari Gorontalo,” tulis pria tersebut pada keterangan unggahan.

Netizen pun memberi komentar candaan kepada pria yang dicium si sapi untuk ibadah qurban. “Buat kenangan indah dulu sebelum tumbal buat bakso dan sate,” komentar pengguna akun Zhafran Abiyyu Darwish Hendrian.

“Kelak, kamu tidak akan mendapatkan ciuman mesranya lagi,” tulis pengguna akun Rendy Samuel.

Netizen juga bersyukur adanya grup Facebook Komunitas Adobe Photoshop Indonesia, yang terdapat anggota yang suka mengunggah foto-foto lucu.

“Komunitas yang menghibur, semoga tetap selalu positif,” komentar pengguna akun Rahma Dewy Amalia Hikmah.[suara]

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close