Christian Sugiono Ajari Anak Sholat, Mualaf? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christian Sugiono Ajari Anak Sholat, Mualaf?

Christian Sugiono Ajari Anak Sholat, Mualaf? 

KONTENISLAM.COM - Selama ini kehidupan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono tak pernah diterpa isu negatif. Pasangan ini jarang mengekspos kehidupan pribadi keluarga kecilnya.

Seperti yang diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah dengan agama yang berbeda. Hingga kini tak pernah ada penjelasan mengenai agama yang kemudian dianut keduanya.

Hingga baru-baru ini warganet dibuat kembali penasaran dengan agama Christian Sugiono. Pasalnya aktor ini diketahui menganut agama Kristen.

Namun, ia tampak mengunggah momen ketika mengajari anaknya sholat. Sontak banyak yang keget dibuatnya.

Hal tersebut bermula karena Christian melakukan endorse sajadah buat anak-anak. Tampak dirinya yang tengah membimbing anaknya untuk sholat.

"Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar saja dan makin mandiri," tulis Christian di Caption foto.

"Belajar salat sudah enggak perlu dipaksa, apalagi semenjak ada Olike Smart Sajadah 2. Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan salat sebagai kebutuhan sejak dini tentu perlu cara mengajarkan yang fun! @Olike_id," kata Christian Sugiono.

Dilansir dari Suara.com, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan ada yang berdiskusi mengenai agama suami Titi Kamal ini.

"Jadi anak yang saleh, yang bisa mendoakan kedua orangtuanya, yang membanggakan kedua orangtuanya," komentar akun @santi_ida.

"Maaf mau nanya barangkali ada yang tahu. Kak Tiannya, Mualaf?" kata akun @ratnakhoiriyah bertanya.

"Iya. Pas ulang tahun Tian ke 40 tahun dia bilang bersyukur sama Allah gitu,"ujar akun @rizkahidayanti09 menjawab.

"Enggak mualaf kok. Agama masing-masing. Tiam jadi ikon iklan sajadah saja,"imbuh akun @dimitri_akio menjelaskan.

"Mereka enggak mau bahas ini. Meski aku penasaran,"tutur akun @drervina_pasaribu. [tagar]

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close