Habib Noval tanggapi Muannas: Jadi Kalau Sudah Punya Kartu Anggota NU, Pasti Bukan Syiah? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Noval tanggapi Muannas: Jadi Kalau Sudah Punya Kartu Anggota NU, Pasti Bukan Syiah?

 

 

KONTENISLAM.COM - Muannas Alaidid mengancam Habib Abubakar Assegaf yang menyebutnya sebagai penganut Syiah.
 
“Ente kagak kenal ane jangan sok akrab tuduh-tuduh syiah, 3×24 jam ente gak hapus twit kita ketemu nanti dalam proses hukum,” ancam Muannas melalui akun twitternya, Kamis (22/7/2021).

Muannas juga mengunggah bukti kartu tanda anggota Nahdatul Ulama.

Unggahan Muannas ini kemudian ditanggapi oleh Habib Noval Assegaf.

"Jadi kalo sudah punya kartu anggota NU bukan syiah? (Serius nanya) karena pernyataan ini akan membuat orang membongkar satu persatu dalam NU yang sebelumnya tidak dipikirin," ujar Habib Noval di akun twitternya,
Kamis (22/7/2021).

Sementara itu ada netizen yang mengungkap jejak digital twit lama Muannas Alaidid yang pernah menyampaikan Sholawat untuk Sayed Fadlullah Tokoh Syiah Lebanon.

"Ngaku NU tapi Nyembah Syiah.. Sembah pohon aja luh sekalian... Hahahaha.. Koplak...😁😁," kicau akun twitter @kr1t1kp3d45.

Sebelumnya, Habib Abubakar Assegaf menyebut pelapor yang mempolisikan KH Muhammad Najih Maimoen alias Gus Najih yakni Muhammad Rofii Mukhlis adalah seorang penipu. Sementara Muannas yang mendukung pelaporan itu disebutnya sebagai Syiah.

"Penipu sok ngelaporin ulama’, satunya lagi muannas, syiah," ujar Habib Abubakar Assegaf di akun twitternya @abubakarsegaf, Rabu, 21 Juli 2021.

Habib Abubakar Asegaf adalah orang NU tulen, beliau pernah menjadi Wakil Rois PC NU Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close