Kabar Duka, Konsultan Keluarga Sakinah Ustadz Tri Asmoro Meninggal Dunia

Kabar Duka, Konsultan Keluarga Sakinah Ustadz Tri Asmoro Meninggal Dunia 

KONTENISLAM.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun, kabar duka kembali tersiar dari Kota Solo. Seorang da’i nasional sekaligus konsultan keluarga sakinah, Ustadz Tri Asmoro Kurniawan meninggal dunia, Kamis (29/7/2021).

Ustadz kelahiran Boyolali, 15 September 1970 mengawali kiprah dakwahnya dengan mendirikan Yayasan Ar-Risalah dan lembaga pendidikan SD Islam Ar-Risalah. Dalam perjalanannya bersama para pegiat dakwah dan media lainnya, beliau kemudian membuat majalah bulanan yang diberi nama Ar-Risalah. Karya fenomenal beliau yang telah dibukukan diantaranya adalah yang berjudul “Amanah di Pundak Ayah dan Kado Istri untuk Suami”.

Selain kiprahnya sebagai pendakwah, beliau merupakan komisaris Arafah Group yang kini terus mengalami perkembangan. Beliau rohimahullah kerap mengisi di berbagai kajian islam dan seminar dengan tema seputar nikah atau pranikah. Pembawaan materi yang disampaikan begitu segar dengan candaan khasnya. Sifatnya yang arif, membuat Ustadz Tri Asmoro menjadi tokoh rujukan dalam penyelesaian problematika keluarga muslim.

Belakangan ini beliau rohimahullah mendirikan Yayasan Griya Keluarga Sakinah, sebuah lembaga pelayanan konsultasi, mediasi dan edukasi keluarga yang berkantor di Jl. Semenromo 38 Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo. Kini sosok yang menjadi teladan telah mendahului para jamaahnya. Berbagai ucapan duka cita dan do’a datang dari para assatidzah dan para aktifis Soloraya.

Jenazah akan dimakamkan pada hari Jum’at (30/7/2021), diberangkatkan dari kediamannya di Dukuh Krapyah, Batan, Banyudono, Boyolali pada Pukul 10.00 pagi.[panjimas]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close