Orang ini yang dulu bilang Covid nggak masuk Indonesia karena ijinnya susah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orang ini yang dulu bilang Covid nggak masuk Indonesia karena ijinnya susah

 

KONTENISLAM.COM - Saat awal pandemi... Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut jika alasan virus Korona sulit masuk ke Indonesia karena sulitnya perizinan.

Kelakar tersebut dilemparkan Bahlil dalam acara Manager Forum XLIV 'Kebijakan Investasi untuk Mendorong Perekonomian Nasional dan Coorporate Busines'. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Sampai katanya virus korona enggak masuk ke Indonesia karena izinnya susah," ujarnya dalam acara Manager Forum MNC Group di Gedung Inews, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Sejak awal pandemi, lingkaran Istana hanya menjadikan covid sebagai lelucon, sementara rakyat yang harus menanggung akibatnya.

Baru-baru ini, Bahlil juga menuai sorotan karena viral video lagi jalan-jalan ke AS sambil ketawa-tawa di saat rakyat
Indonesia menderita kena pembatasan PPKM Darurat.

"Disaat puluhan ribu orang meninggal krn Covid19 dan ratusan ribu orang menderita krn terpapar covid dan jutaan orang susah makan krn krisi ekonomi. Dua menteri Jokowi ini malah riang gembira tertawa di Amerika sana," kata Gus Umar di twitter membagikan video tsb.


iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close