Prof Henri Subiakto Kembali Dihajar Netizen, Giliran Negara Udah Acakadut yang Disalahin Pemuka Agama - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prof Henri Subiakto Kembali Dihajar Netizen, Giliran Negara Udah Acakadut yang Disalahin Pemuka Agama

 

KONTENISLAM.COM - Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Hukum, Prof Henri Subiakto dihujat warganet lantaran kicauannya di twitter menyalahkan pemuka agama atas kondisi Indonesia yang gak maju-maju.
 
Dalam cuitannya, 'Guru Besar' yang pernah di-KO Rocky Gerung saat Debat di tvOne itu menyebut Indonesia pasti sudah maju jika pemuka agama mampu mengajarkan ke umat tentang pentingnya kebersihan lingkungan, disiplin antri, solidaritas dan toleransi.

"Seandainya para pemuka agama kita mampu mengajarkan ke umat ttg pentingnya kebersihan lingkungan, disiplin antri, solidaritas & toleransi, Indonesia pasti sdh maju," kata Henry Subiakto di akun twitternya @henrysubiakto, Minggu (18/7/2021).

Pernyataan pejabat Kominfo ini sontak menuai tanggapan luas.

"Tiap hari teriak2 ini bukan negara agama, sama syariat agama aja alergi. Giliran negara udah acakadut yang disalahin pemuka agama," komen @vierda dengan emo tertawa terbahak.

"Junjungan situ yang gak becus kerja, pemuka agama yang dipermasalahkan. Btw, boleh dong saya juga berkata, "Seandainya semua guru besar seperti Anda, kecerdasan bangsa Indonesia langsung anjlok."," timpal
@abjadbiru.

Sementara itu, Founder Minigold Indonesia, Bang Edi juga mengomentari twit Henri Subiakto.

Bang Edi melalui akun Twitternya @EdiMahaMG mengatakan, pernyataan Henri Subiakto secara tidak langsung menyinggung NU dan Muhammadiyah.

NU dan Muhammadiyah merupakan dua organisasi Islam terbesar di Indonesia yang menjadi tempat berhimpunnya para ulama di Tanah Air.

“Kabarnya pemuka agama ya terbanyak sumbernya dari @nahdlatululama dan @muhammadiyah, secara tidak langsung orang ini ngatain NU dan Muhammadiyah bikin negri ini ga maju. Berani betul,” kata Bang Edi, mengomentari twit Henry Subiakto.

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close