Rakyat Sudah Kecewa, Relawan Jokowi Minta Penanganan Covid-19 Diserahkan Ke TNI-Polri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rakyat Sudah Kecewa, Relawan Jokowi Minta Penanganan Covid-19 Diserahkan Ke TNI-Polri

Rakyat Sudah Kecewa, Relawan Jokowi Minta Penanganan Covid-19 Diserahkan Ke TNI-Polri 

KONTENISLAM.COM - Butuh perubahan besar dalam penanganan pandemi Covid-19 yang selama ini dilakukan oleh pemerintah.

Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer memandang, penanganan pandemi yang dilakukan sejumlah lembaga dan kementerian selama lebih dari setahun ini belum menunjukkan hasil maksimal.

"Saran kami dalam penanganan bencana Covid-19 ini lebih baik diserahkan ke TNI-Polri saja," saran Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (19/7).

Baginya, TNI dan Polri merupakan institusi yang cukup dipercaya. Selain memiliki sumber daya manusia (SDM) mumpuni, kedua institusi ini juga memiliki integritas tinggi kepada negara.

"Institusi ini memiliki SDM yang mumpuni, lebih siap, jauh dari korup dan memiliki integritas, loyalitas, dan tanggung jawab," tegas Noel, sapaan Immanuel.

Perubahan besar ini penting dilakukan karena selain belum maksimalnya penanganan pandemi, kementerian/lembaga yang menangani Covid-19 telah menciderai rakyat.

"Pejabat publik harus beri contoh baik, jangan berperilaku seenaknya sendiri. Adanya menteri pelesir dan gubernur rayakan pesta ulang tahun meriah bisa timbulkan apatisme masyarakat," tandasnya.(RMOL)

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close