Viral Petugas PLN Dilempari Uang Tagihan Listrik - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Petugas PLN Dilempari Uang Tagihan Listrik

Viral Petugas PLN Dilempari Uang Tagihan Listrik 

KONTENISLAM.COM - Video petugas PLN dilempari uang tagihan viral di media sosial. Ia dilempari uang karena pelanggan kesal ditagih belum bayar listrik.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. "Miris! Viral Wanita Lempar Uang saat Ditagih Petugas PLN Bayar Tagihan yang Menunggak," tulis @makassar_iinfo, Kamis (1/7).

Dalam video tersebut terekam seorang petugas PLN sedang memungut uang-uang yang berserakan di lantai. Beberapa uang pecahan 50.000 ada di bawah kolong meja dan lantai.

Saat petugas memungut uang terlihat seorang ibu-ibu berdiri dan beberapa orang lainnya menyaksikan petugas PLN memungut uang di lantai.

"Tak ada kebijaksanaan sama sekali, kau viralkan saya, saya viralkan juga kau," teriak si ibu sambil membalas merekam yang aksinya ini direkam oleh temannya petugas PLN.

Sontak unggahan video ini memancing emosi netizen kepada ibu-ibu yang memperlakukan petugas PLN ini. "Belaga seperti orang kaya, attitude rendah. Menunggak pula, dasar," jelas @novaputriaa_.

Hal serupa juga disampaikan oleh netizen lainnya. "Kasian banget petugas PLN-nya. Pliss gak usah pake listrik bu," balas netizen @okkydwiadeputri.

Bahkan ada netizen yang membandingkan nasib si ibu ini seperti sinetron azab di Indosiar. "Ini klo di indosiar kan, mayat si ibu kelempar dan kesangkut di tiang PLN," jelas @ade_yuliandra.

Dalam video itu sendiri sebetulnya tidak ada penjelasan berapa tunggakan yang belum dibayar dan minta kebijaksanaan seperti apa yang diminta si ibu itu.

Di video ini hanya ada keterangan tambahan kejadian yang menimpa petugas PLN terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.[viva]

iklan
iklan
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close