Anies Dijegal Berbagai Cara, dari Tunda Pilkada hingga Interpelasi, Geisz Bilang Begini… - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anies Dijegal Berbagai Cara, dari Tunda Pilkada hingga Interpelasi, Geisz Bilang Begini…

Anies Dijegal Berbagai Cara, dari Tunda Pilkada hingga Interpelasi, Geisz Bilang Begini… 

KONTENISLAM.COM - Aktivis Sosial Geisz Chalifah menilai, menjelang Pemilu 2024, Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan mulai dijegal dari berbagai arah. Salah satu soal interpelasi Formula E yang dilakukan oleh DPRD DKI dari PDIP dan PSI.

“Anies harus mereka jegal dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengajukan hak interpelasi Formula E yang tertunda karena Covid-19,” kata Aktivis Sosial Geisz Chalifah di Jakarta, dikutip Kamis (2/9/2021).

Geisz Chalifah menilai, kinerja Anies Baswedan selama ini bagus dan terukur. Sehingga PDIP dan PSI menginginkan agar Anies justru gagal dalam segala hal mengingat elektabilitasnya Anies juga tinggi.

Dia menyebut cara-cara yang selama ini dipakai untuk menjegal Anies melaju di Pemilu. Dari Pilkada diundur hingga upaya-upaya untuk mempidanakan Anies Baswedan

“Pertama, elektabilitas Anies yang tinggi, Pilkada Jakarta 2022 diundur ke 2024, sehingga begitu jabatan Anies sebagai gubernur Jakarta selesai di 2022, Anies tak dapat mengikuti Pilkada Jakarta untuk memperpanjang masa jabatan,” katanya.

“Kedua, menyerang Anies dengan berbagai cara untuk didiskreditkan, dijatuhkan dari jabatan gubernur, dan bahkan dicari celah untuk dapat dipidanakan agar tidak dapat mengikuti Pilpres 2024” ujarnya.

“Cara-cara yang mereka lakukan itu adalah ciri bahwa mereka pecundang, bermental pengecut. Kalau berani, bertarung saja di Pilkada atau Pilpres secara fair. Jangan menikmati demokrasi sambil mengkhianati demokrasi,” sambung Geisz. [fajar]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close