Ayah Taqy Malik Akui Nikah Siri dengan Mantan Model Majalah Dewasa, Kenal di IG - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ayah Taqy Malik Akui Nikah Siri dengan Mantan Model Majalah Dewasa, Kenal di IG

Ayah Taqy Malik Akui Nikah Siri dengan Mantan Model Majalah Dewasa, Kenal di IG 

KONTENISLAM.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituding telah melakukan tindak penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria Kawuwung. Marlina mengaku bahwa Mansyardin telah memintanya melakukan hubungan seks secara tak wajar.

Keduanya diketahui sudah menikah secara agama pada Idul Adha kemarin. Kuasa hukum Mansyardin, Halim Darmawan, mengatakan bahwa Marlina merupakan seorang mantan model majalah dewasa.
“Saya juga baru tahu, katanya dia foto model dewasa juga, dan ini (Mansyardin) tokoh agama,” ungkap Halim kepada media, Senin (13/9).

Menurut Halim, keduanya memang punya latar belakang yang berbeda. Namun, Halim mengatakan bahwa Mansyardin ingin menuntun Marlina dalam mendalami agama hingga sang model memutuskan untuk berhijab.

“Iya, itu saya juga baru tahu tadi (Marlina model). Betul itu (berhijab dan diajarin agama),” tukasnya.
Ayah Taqy Malik Kenal Marlina di Instagram.

Halim juga sedikit mengulas soal pertemuan Mansyardin dan Marlina. Hubungan keduanya berawal dari komunikasi di Instagram.

“Dia (Mansyardin) cerita, kok. Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya, Abi ingin mengangkat derajat wanita itu,” tuturnya.

Singkat cerita, keduanya bertemu dan memutuskan untuk menikah. Namun dalam perjalanannya, terjadi ketidakharmonisan dalam rumah tangga mereka.

“Eh, ternyata sejalannya kehidupan, ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu,” tutur Halim.

“Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga, kan, blak-blakan saja, bilang aja, ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini,’ gitu, loh,” tambahnya.

Hingga akhirnya muncul tudingan soal penyimpangan seks yang diduga dilakukan Mansyardin. Halim selaku kuasa hukum membantah semua tudingan yang dilontarkan pihak Marlina.

“Enggak, enggak benar itu. Mungkin sudah lama enggak muncul di layar televisi, dia mau muncul lagi kali,” tandasnya.

Sementara itu, Marlina dalam jumpa persnya mengatakan bahwa dirinya berkenalan dengan ayah Taqy Malik dari Instagram. Mansyardin meminta nomor telepon Marlina lalu menghubunginya.

"Lalu ngajak ketemu. Lalu ngajak taaruf. Dua kali ketemu langsung ajak menikah. Saya lihat sosoknya baik, ya, agamanya, keluarganya," kata Marlina dengan lirih.

Marlina lalu merasa tak nyaman saat diminta melayani sang suami berhubungan seks. Padahal saat itu ia sedang haid. Akhirnya mereka melakukan hubungan seks lewat anal. Hal tersebut terjadi saat pernikahan mereka baru berjalan dua minggu.

"Saya sudah bilang, saya enggak mau. Dia bilang, 'Enggak apa-apa, kok.' Katanya, di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina. [kumparan]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close