Bukan PDIP, Isu Presiden Tiga Periode Justru Ramai karena Kesinisan Amien Rais - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Bukan PDIP, Isu Presiden Tiga Periode Justru Ramai karena Kesinisan Amien Rais

Bukan PDIP, Isu Presiden Tiga Periode Justru Ramai karena Kesinisan Amien Rais 

KONTENISLAM.COM - Tudingan Amien Rais soal isu presiden tiga periode digaungkan oleh pendukung Joko Widodo dinilai salah besar.

Disampaikan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, yang terjadi justru sebaliknya. Ia mengatakan, isu presiden tiga periode bukan berasal dari pendukung Jokowi, apalagi oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) seperti yang dikatakan Amien Rais.
 
"Harus diingat, wacana sesat ini pertama yang menggaungkan adalah Amien Aais dengan kesinisannya. Kalau mereka menuduh PDIP atau pendukung Jokowi itu salah besar," kata pria yang akrab disapa Noel ini kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Senin (6/9).

Hal tersebut bukan omong kosong belaka. Jejak digital Amien Rais soal isu presiden tiga periode pun cukup mudah untuk dicari di dunia maya.

Sebaliknya, Noel yang kini menjabat Komisaris Independen PT Mega Eltra, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menilai posisi PDIP atas wacana jabatan presiden masih sejalan dengan konstitusi, yakni tidak lebih dari dua periode.

"Begitu juga para pendukung Jokowi yang selalu taat terhadap sikap presiden yang dengan tegas menolak wacana 3 periode atau perpanjangan jabatan presiden. Harusnya Amien Rais malu dengan sikap presiden yang sampai detik ini tidak tergoda oleh iming-iming kekusaan," tandasnya(RMOL)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close