Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba, Bang Iyut: Yang Suka Menghina Islam Memang Doyan Pake Narkoba

 

KONTENISLAM.COM - Aktor dan komika Coki Pardede ditangkap karena narkoba. Ia ditangkap Rabu, (1/9/2021) pukul 22.00 WIB.

Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu.

"1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," rilis yang diterima detikcom.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas.

Coki Pardede juga diinterogasi oleh polisi dalam penangkapan itu.

"Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug," tulis rilis tersebut.

"Iya betul, kejadiannya tadi malam," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, kepada detikcom.

https://hot.detik.com/celeb/d-5706812/coki-pardede-ditangkap-karena-narkoba

***

"...Yang suka menghina Islam bin Islamphobia memang kalo bukan orang gila yah yg doyan pake narkoba, gak akan jauh dari 2 itu sih...," ujar aktivis buruh non-muslim Bang Iyut di akun twitternya @kafiradikalis mengomentari berita ditangkapnya Coki Pardede.

Coki Pardede pernah bikin gaduh dan dituding menista agama Islam dalam postingan videonya memasak babi dengan candaan agama.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close