Cuma Pakai Gamis dan Sandal, Viral Nenek 74 Tahun Berhasil Mendaki Gunung - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma Pakai Gamis dan Sandal, Viral Nenek 74 Tahun Berhasil Mendaki Gunung

Cuma Pakai Gamis dan Sandal, Viral Nenek 74 Tahun Berhasil Mendaki Gunung 

KONTENISLAM.COM - Video seorang nenek yang sukses mendaki gunung meski menggunakan gamis dan sandal sedang menjadi viral di media sosial.

Video nenek 74 tahun tersebut dibagikan oleh sang cucu lewat media sosial TikTok. Tak sedikit yang dibuat kagum melihat nenek tersebut.

Melansir World of Buzz, nenek asal Kelantan tersebut rupanya diajak keluarga untuk mendaki Bukit Panau di Tanah Merah, Kelantan.

Lewat TikTok, sang cucu pun mengabadikan momen ketika neneknya mendaki. Saat itu, sang nenek memakai gamis panjang warna pink dan sandal.

Meski menggunakan pakaian yang berbeda dari kebanyakan orang, nenek ini tetap bersemangat dalam mendaki.

Bahkan, nenek ini berhasil sampai ke puncak. Ia pun terlihat berpose setelah berhasil mendaki hingga puncak.


Menurut Haishah Hashram, sang cucu yang menggunggah video tersebut, ini adalah kali pertama neneknya memutuskan ikut mendaki.

Sang nenek yang pertama Wan Zaharah menginjak usia 74 pada tahun 2021 ini. Namun, ia tetap terlihat termotivasi untuk mencapai puncak.

Bahkan, nenek ini juga ingin lebih aktif mendaki dan ingin ikut dalam kegiatan lainnya bersama keluarga di masa mendatang.

Tidak hanya itu, sang nenek juga ingin tetap mencoba mendaki menggunakan baju gamis dan sandal di masa depan. Alasannya, ia sudah nyaman dengan pakaian tersebut.

Haishah juga menyebut jika neneknya masih sehat di usia 74 tahun. Sang nenek juga tidak begitu suka jika harus berada di rumah sendirian.

Sehari-hari, Wan Zaharah jauh lebih sering berjalan-jalan di sekitar rumahnya dan bertemu dengan teman.


Unggahan itu sendiri kini telah ditonton hingga 15 ribu kali. Selain itu, warganet juga ramai memberikan komentar kagum kepada nenek tersebut.

"Ini pertama kalinya aku melihat nenek legendaris yang mendaki dengan gamis dan sandal," puji salah satu komentar yang kagum.

"Kau yang terbaik, nenek. Tetaplah sehat."

"Aku berdoa aku bisa tetap kuat dan menakjubkan seperti nenek ini."

"Nenek ini yang mendaki, tapi aku yang merasa bahagia," tambah komentar lain setuju.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close