Dampingi Marlina ke MUI, Sunan Kalijaga Beri Peringatan Keras ke Ayah Taqy Malik - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dampingi Marlina ke MUI, Sunan Kalijaga Beri Peringatan Keras ke Ayah Taqy Malik

Dampingi Marlina ke MUI, Sunan Kalijaga Beri Peringatan Keras ke Ayah Taqy Malik 

KONTENISLAM.COM - Sunan Kalijaga, ayah Salmafina Sunan, menjadi kuasa hukum Marlina Octoria Kawuwung, istri siri Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik.

Sunan Kalijaga mendampingi Marlina ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk berkonsultasi mengenai perilaku anal seks yang dilakukan Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik.

Di sela kunjugan di MUI, Sunan Kalijaga memberikan peringatan keras ke ayah Taqy Malik yang merupakan mantan besannya.

Sunan Kalijaga meminta Mansyardin Malik ayah dari Taqy Malik tak mengarang cerita. Dia mengatakan, kebohongan mantan besannya itu bisa menjadi boomerang.

"Saya peringatkan, orang tersebut jangan mengeluarkan sesuatu yang jadi boomerang buat dirinya, gitu loh, jangan menceritakan klien kita begini begitu, sementra faktanya tidak seperti itu," kata Sunan Kalijaga di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021) dikutip dari Suara.com.

Sikap Mansyardin Malik yang memojokkan Marlina, menurut Sunan Kalijaga justru membuka aibnya sendiri.

Ini kata dia, membuktikan Mansyardin Malik telah gagal menjadi seorang kepala keluarga.

"Sementra faktanya tidak seperti itu, faktanya anda yang tidak mampu jadi kepala keluarga ya tentunya harus menghidupi keluarganya," tegasnya.

Sunan Kalijaga merasa bingung mantan besannya itu mengungkit masa lalu kliennya. Padahal kata dia, Marlina setidaknya memiliki niat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kok sekarang masalah ekonomi, masa lalu ibu ini, katakan lah seburuk-buruknya ibu ini di masa lalu, makanya dia ingin memperbaiki diri dengan itikad baiknya menerima, ajakan lamaran dari orang tersebut, tapi sekarang apa yang dia dapat? Janji ngajarin ngaji pernah nggak?" terangnya.

"Tolong pak pengacara dikasih tahu juga kliennya jangan mengeluarkan omongan atau sesuatu yang tidak bisa dibuktikan, jangan asal ngomong lah," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Marlina Octoria Kawuwung muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.

Akibat perbuatan Mansyardin Malik, Marlina mengalami cidera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.

Sementara, Mansyardin Malik lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close