PA 212 Ajak Pendukung HRS Lakukan Jihad: Allah Akan Berikan Kemenangan!

PA 212 Ajak Pendukung HRS Lakukan Jihad: Allah Akan Berikan Kemenangan! 

KONTENISLAM.COM - Persaudaraan Alumni atau PA 212 mengajak para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) di seluruh Indonesia untuk melakukan jihad.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua Umum PA 212 , Slamet Maarif lantaran pihaknya menilai HRS diperlakukan tidak adil oleh hukum di Indonesia.

Maka dari itu, Slamet mengajak agar para simpatisan HRS melanjutkan perjuangan dengan memberantas ketidakadilan.

Adapun perjuangan yang bisa dilakukan, kata Slamet Maarif, yakni dengan aktif di dunia media sosial.

“Kami dari PA 212 mengimbau kepada seluruh pecinta HRS, alumni 212 untuk segera bangun dan tegak berdiri lanjutkan perjuangan. Kita lanjutkan perjuangan untuk bisa menang di medsos,” kata Slamet dalam konferensi pers di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin 6 September 2021.

Hal itu disampaikan PA 212 agar temuan dari HRS Center terkait dugaa nplagiarisme dalam vonis perkara tes usap palsu RS Ummi yang menjerat eks pentolan FPI itu bisa terus tersuarakan.

Slamet Maarif menyarankan agar para pejuang mengerahkan seluruh alat komunikasi yang dimiliki untuk melancarkan aksi jihad melawan kezaliman.

“Gunakan jempol kita, gunakan HP kita, gunakan alat komunikasi kita untuk jihad lawan kezaliman dalam medsos. Insya Allah kalau istiqamah Allah akan memberikan kemenangan kita,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengajak agar para pimpinan pesantren hingga ormas Islam untuk senantiasa berdoa agar pihak-pihak yang melakukan kezaliman terhadap HRS dan para ulama dapat dimusnahkan dari bumi pertiwiini.

“Ayo mulailah hari ini ajak umat ajak jamaah, ajak santri untuk tetap mengetuk pintu langit dengan banyak istigosah, berzikir di pondok, dan di majelis masing-masing agar Allah hancurkan orang-orang dan kelompok yang zalim kepada cucu Rasulullah dan kepada ulama-ulama kita,” ujarnya. [
Hops]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close