Polri Sebut Irjen Napoleon Sempat Ajak M Kace Damai Usai Penganiayaan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polri Sebut Irjen Napoleon Sempat Ajak M Kace Damai Usai Penganiayaan

Polri Sebut Irjen Napoleon Sempat Ajak M Kace Damai Usai Penganiayaan 

KONTENISLAM.COM - Bareskrim Polri menetapkan Irjen Napoleon Bonaparte dan 4 tahanan lainnya sebagai tersangka penganiayaan terhadap Muhammad Kace alias Kece. Namun ternyata Irjen Napoleon sempat mengajak M Kace berdamai usai penganiayaan terjadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian. Namun begitu, proses penyidikan tetap berlanjut pasalnya kasus tersebut bukanlah delik pengaduan.

"Ternyata mungkin yang bersangkutan tidak menyangkal karena diawal disampaikan kepada penyidik surat pencabutan dan surat perdamaian. Tapi karena kasus yang terjadi bukan delik aduan maka penyidik memutuskan untuk tetap melaksanakan penyidikan," kata Andi kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Andi mengatakan, selama dalam proses penyidikan pun, kepolisian mencoba mendalami peristiwa penganiayaan itu apakah Napoleon menghajar Kace bersama para napi yang lain. Oleh karena itu, polisi memutuskan mengisolasi Napoleon selama beberapa waktu.

"Oleh karena itu, kita lakukan isolasi, setelahnya pemeriksaan-pemeriksaan lagi tambahan, sampai dengan prarekonstruksi terungkap bahwa bukan cuma NB yang melakukan, ada napi-napi lain yang ikut melakukan itu," tutur Andi.

Selain itu, Andi menyebut Napoleon sempat mempengaruhi sejumlah saksi dalam kasus tersebut sehingga harus dilakukan isolasi.

"Penyidik melihat NB ini mempengaruhi saksi-saksi lain," ucap Andi.

Diketahui, Irjen Napoleon Bonaparte ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan Muhamad Kosman alias Muhammad Kace di Rutan Bareskrim. Irjen Napoleon jadi tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

Napoleon diduga menganiaya Kace di dalam rutan. Dia diduga memukul dan melumuri Kace dengan kotoran manusia yang disiapkannya. (detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close