Pria Ini Ketakutan Setelah Lihat 'Kodok Zombie' Berjalan Tanpa Kepala dan Melompat Jauh - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Ini Ketakutan Setelah Lihat 'Kodok Zombie' Berjalan Tanpa Kepala dan Melompat Jauh

Pria Ini Ketakutan Setelah Lihat 'Kodok Zombie' Berjalan Tanpa Kepala dan Melompat Jauh 

KONTENISLAM.COM - Seorang pria merasa ngeri ketika dia melihat katak "zombie" tanpa kepala hidup kembali dan melompat di depannya.

Pria berusia 32 tahun yang berasal dari Ottawa di Kanada, menemukan katak yang dimutilasi di tempat kerja dan yakin bahwa katak tersebut sudah mati.

Dia kemudian merekam momen katak itu berlumuran darah dan bernapas tanpa kepalanya di atas rumput. Saat dia mengarahkan kamera ke arah katak, terlihat jelas bahwa otot-otot di sekitar lehernya masih berkedut.

Ketika dia mendorongnya, katak itu mulai melompat menjauh darinya. Pria itu menggambarkannya sebagai katak "zombie" setelah kembali ke tempat yang sama beberapa jam kemudian dan menemukan makhluk itu masih bernafas.

"Saya melihatnya duduk di rumput segera karena merah benar-benar menonjol. Awalnya saya pikir itu pasti mati, tetapi ketika kami mendekati bos saya menyenggolnya dengan kakinya dan melompat," ungkapnya, dilansir dari Daily Star, Rabu (29/9/2021).

"Kami berdua melompat mundur dan saya mengeluarkan 'apa-apaan ini?' Saya mendekat sedikit dan melihat 'pernapasan', dan hampir merasa mual," tambah dia.

Selain itu, dia mengira bahwa keadaan kepala katak tersebut menjadi terbelah karena tidak sengaja tercincang oleh mesin pemotong rumput. (indozone)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close