Sebut Jokowi Anugerah, Ketum Jokpro: Sayang Sekali karena Sistem Kita Harus Kehilangan Beliau - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebut Jokowi Anugerah, Ketum Jokpro: Sayang Sekali karena Sistem Kita Harus Kehilangan Beliau

Sebut Jokowi Anugerah, Ketum Jokpro: Sayang Sekali karena Sistem Kita Harus Kehilangan Beliau 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Jokpro 2024 Baron Danardono menilai bahwa kehebatan sosok Jokowi tak boleh disia-siakan oleh masyarakat Indonesia.

“Kita dianugerahi sosok seperti Pak Jokowi. Beliau kerja tanpa ada kepentingan pribadi atau kelompok. Sayang sekali hanya karena sistem, kita harus kehilangan beliau,” ujarnya kepada GenPI.co, Minggu (12/9).

Baron mengatakan bahwa Jokowi sudah bisa membuktikan kepada publik bahwa dirinya tak pernah berubah, meskipun sudah berada di kursi kekuasaan tertinggi di Indonesia.

“Sampai hari ini, tak ada satu orang pun yang bisa menemukan kecurangan yang beliau dan orang terdekatnya lakukan,” katanya.

Menurut Baron, pihaknya harus bekerja keras dan cerdas untuk mewujudkan pencalonan Jokowi-Prabowo pada Pilpres 2024.

“Jika kami berhasil, Pak Jokowi bisa melanjutkan kinerjanya yang luar biasa sembari memilih kader yang tepat untuk penggantinya pada 2029,” ungkapnya.

Baron berharap Jokpro 2024 Chapter Batang bisa mensosialisasikan komunitasnya ke sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia dengan cara yang santun dan baik.

“Kami berharap pada akhir 2021 ini, kami bisa melakukan deklarasi secara nasional. Setelah itu, baru kami mulai melakukan pendekatan dan kunjungan ke partai-partai politik dan ketua MPR,” tuturnya.

Seperti diketahui, Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 baru saja mendeklarasikan pembentukan anggota pada Chapter Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada Minggu (12/9).

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Jokowi untuk dipasangkan dengan Menhan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. [genpi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close