Selain Irjen Napoleon, Ada 4 Tahanan Lain Jadi Tersangka Penganiayaan Kace

Selain Irjen Napoleon, Ada 4 Tahanan Lain Jadi Tersangka Penganiayaan Kace   

KONTENISLAM.COM - Polisi menetapkan 5 orang tahanan di rutan Bareskrim sebagai tersangka penganiayaan terhadap Muhammad Kace. Termasuk salah satunya Irjen Napoleon Bonaparte.

"Penyidik telah menetapkan 5 (lima) tersangka sebagai berikut: NB (napi kasus suap), DH (tahanan kasus Upal), DW (napi kasus ITE), H alias C alias RT (napi kasus tipu gelap) dan HP (napi kasus perlindungan konsumen).

Memang dia ada di TKP atas panggilan NB. Dari hasil prarekonstruksi dan gelar perkara kemarin, yang bersangkutan belum bisa ditetapkan sebagai tersangka," Dirtipidum Brigjen Andi Rian sata dikonfirmasi, Rabu (29/9/2021).

Andi mengatakan, hingga saat ini tidak ada petugas tahanan yang dijerat sebagai tersangka. Dirinya menuturkan, proses tersebut nantinya akan dilakukan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

"(Status hukum Petugas Rutan) Itu ditangani Propam," tambah Andi.

Sebelumnya, polisi menetapkan Irjen Napoleon Bonaparte sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan Muhamad Kosman alias Muhammad Kace di Rutan Bareskrim. Irjen Napoleon jadi tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

"Sudah (tersangka) menurut laporan hasil gelar perkaranya," ujar Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, kepada wartawan, Rabu (29/92021).
 
Irjen Napoleon Bonaparte diduga menganiaya Kace di dalam rutan. Dia diduga memukul dan melumuri Kace dengan kotoran manusia yang disiapkannya.

Napoleon diduga dibantu tiga tahanan lain dalam melakukan aksi tersebut pada Kamis (26/8) dini hari. Salah satu tahanan yang diduga membantu Napoleon adalah mantan Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close