Tolak Pria Bergaya Banci, China Dilaporkan Larang K-Pop

Tolak Pria Bergaya Banci, China Dilaporkan Larang K-Pop 

KONTENISLAM.COM - Dilaporkan oleh CBR, Partai Komunis China telah memberlakukan gelombang besar baru penyensoran hiburan. Seluruh genre seperti K-Pop dilaporkan dilarang di negara itu bersama film-film seperti Shang-Chi dan Ultraman.

CBR melaporkan bahwa larangan ini datang setelah restrukturisasi besar-besaran aturan hiburan China. Misalnya, semua teater Tiongkok harus menayangkan setidaknya dua film propaganda per minggu. Selain itu, film-film yang tidak mengikuti cita-cita PKC tentang standar model Tiongkok ditolak.

Administrasi Radio dan Televisi Nasional China telah menguraikan beberapa faktor yang mengakibatkan penolakan. Sebagai permulaan, "gaya banci" ditolak, seperti gaya flamboyan ikon K-Pop. Selain itu, jaringan China harus mempromosikan media maskulin yang mencerminkan citra patriotik dari kebijakan PKC.

Dengan pemikiran ini, tidak heran jika proyek seperti Shang-Chi dilarang. Sementara Shang-Chi basah kuyup dalam budaya Asia yang indah, aktor utama Simu Liu dapat dilihat sebagai penerima "workshop selebriti". Tidak mengherankan, meskipun menjadi subjek kontroversial di China, aktor ini sangat dianggap sebagai pahlawan Asia pertama Marvel. (cbr)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close