Viral Satpam Hina Polisi Brimob yang Tewas di Papua: Hasil Sogok Bisa Husnul Khatimah? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral Satpam Hina Polisi Brimob yang Tewas di Papua: Hasil Sogok Bisa Husnul Khatimah?

Viral Satpam Hina Polisi Brimob yang Tewas di Papua: Hasil Sogok Bisa Husnul Khatimah? 

KONTENISLAM.COM - Seorang satpam berinisial HM, viral di media sosial setelah berkomentar tak sedap terkait kematian anggota Brimob Bharada Muhammad Kurniadi Sutio, yang ditembak oleh kelompok separatis di Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang, Papua.

Bukannya turut berbelasungkawa, HM justru berkomentar sinis di unggahan akun @joker_supriadi dan menuding almarhum masuk polisi dengan menyogok.

"Uang hasil sogok bisa husnul khatimah kah, jaman sekarang masuk polisi minta sogok," tulisnya di sebuah kolom komentar yang tangkapan layarnya viral.

Setelah viral, HM diketahui bertugas di wilayah Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Ia kini ditangkap oleh anggota Brimob dan dibawa ke markas Brimob Kompi 2 Polda Sumatera Utara.

Dalam video saat ia diboyong ke markas Brimob, HM mengakui bahwa dia memang menulis komentar itu. Dia pun disuruh membacakan komentar yang ditulisnya itu sambil direkam.

"Sok sok eksis kau ya. Kuserahkan kau. Kumajukan kau ke Papua kau, mau kau? Mau kau ke Papua? Senyam senyum," ujar salah seorang anggota yang memboyongnya di dalam mobil.

Sempat Berkilah

Sebelum ditangkap, HM sempat mengunggah tulisan di Instastory akunnya yang bernama Haris Munandar @harisp85. Ia berkilah bahwa yang berkomentar itu bukan dirinya.

"Salah lagi difitnah dan akun yang komentar itu akun orang lain. Nama sama kek saya dan di-scren foto saya diedit di-post di akun itu dan teks saya di FB tolong jangan salah paham,” tulisnya.


(indozone)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close