Damai dengan Rocky Gerung, Sentul City Tidak Jadi Gusur, RG: Masyarakat Bojong Koneng Gembira, Masyarakat Gorong-gorong Sedih 😂 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Damai dengan Rocky Gerung, Sentul City Tidak Jadi Gusur, RG: Masyarakat Bojong Koneng Gembira, Masyarakat Gorong-gorong Sedih 😂

 

KONTENISLAM.COM - PT Sentul City Tbk (Sentul City) berdamai dengan Rocky Gerung dan warga Bojong Koneng. Sebagai imbal baliknya, Sentul City menawarkan konsep green living ke warga sekitar.

Menurut Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk Basaria Panjaitan, konsep green living ini akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang di-develop Sentul City dengan masyarakat yang menjadi tetangga Sentul City. Keseimbangan lingkungan ini akan melahirkan harmonisasi.

"Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholder yang banyak memberikan input kepada kami, termasuk Bapak Rocky Gerung, yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami," ujar Basaria dalam siaran pers kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Tidak Jadi Digusur

Di chanel Youtube hari ini (12/10/2021), Rocky Gerung menyampaikan hasil pertemuannya dengan Basaria Panjaitan (eks komisoner KPK yang kini menjabat Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk).

Rocky menyampaikan hasil peremuannya bahwa tidak akan ada penggusuran pemukiman penduduk Desa Bojongkoneng yang sempat terancam digusur oleh PT Sentul City.

"Saya bertemu ibu Basaria (Komisaris Sentul City). Ibu Basaria mewakili Sentul City, menganggap bahwa betul proposal saya itu berguna buat Sentul City," kata Rocky di Channel Youtube Rocky Gerung Official, Selasa 12 Oktober 2021.

Hasil kesepakatan (agreement) ini, kata Rocky, adalah hasil yang menggembirakan sekaligus menyedihkan.

"Sebagai agreement tentu saya senang, karena akhirnya ada yang digembirakan dan ada yang disedihkan. Yang digembirakan adalah masyarakat se Bojong Koneng, dan yang disedihkan adalah masyarakat gorong-gorong," kata Rocky Gerung tertawa.

SELENGKAPNYA VIDEO:

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close