Eks Ketum FPI Bebas: Jangan Putus Doa, Habib Rizieq Masih Ditahan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eks Ketum FPI Bebas: Jangan Putus Doa, Habib Rizieq Masih Ditahan

Eks Ketum FPI Bebas: Jangan Putus Doa, Habib Rizieq Masih Ditahan   

KONTENISLAM.COM - Eks Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis telah bebas dari tahanan. Shabri Lubis pun menyampaikan terima kasihnya atas doa dan dukungan untuknya selama ini.

"Terima kasih banyak dan penghargaan setinggi-tingginya dari kami kepada seluruh pihak yang berpartisipasi mendukung kami baik dari sisi moril maupun non moril. Ada yang menjamin makanan kita, kesehatan dari dokter, ada yang menjamin makan minum. Banyak pihak yang mantau jalannya persidangan, semuanya kami ucapkan terima kasih banyak yang terus-terusan menyampaikan kebenaran dan lawan kezaliman," tutur Shabri Lubis di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2021).

Kendati demikian, Shabri Lubis meminta doa dan dukungan tersebut untuk terus dilakukan. Sebab, Rizieq Shihab saat ini masih mendekam di balik jeruji tahanan Rutan Mabes Polri.


"Jangan putuskan doa anda, di sini masih ada Habib Rizieq masih ditahan, dan Habib Hanif Alatas juga masih ditahan. Kita doakan semoga bisa menyusul kita di luar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Shabri Lubis juga menceritakan pengalamannya selama di Rutan Mabes Polri. Dia mengaku mendapat kemudahan untuk melakukan ibadah dan kegiatan positif lainnya di tahanan.
 
"Alhamdulillah sejak pertama kali kami masuk di rutan ini, hamdalah kami dapat kemudahan. Kami boleh mengajar di masjid, rutin tiap hari kami mengajar. Kegiatan ibadah juga diberi kemudahan dengan mudah. Kemudian juga kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama tahanan lain," tutur Shabri Lubis.

Karena itu, Shabri Lubis pun menyampaikan terima kasihnya ke seluruh petugas di Rutan Mabes Polri.

"Kami ucapkan terima kasih banyak ke seluruh petugas yang ada di rutan, semuanya menjalankan tugas dengan baik," ungkap dia.
 
Sebelumnya, Ahmad Shabri Lubis dan kawan-kawan keluar dari Rutan Mabes Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.37 WIB, Rabu (6/10/2021). Shabri Lubis dkk selama ini mendekam di Rutan Mabes Polri.

Shabri Lubis dkk keluar bersamaan. Mereka tampak mengenakan baju gamis putih dan peci putih. Kebebasan Shabri Lubis dkk pun disambut Ketua PA 212 Slamet Maarif hingga penasehat hukum mereka.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close