Fadli Zon dan Perang Terorisme - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fadli Zon dan Perang Terorisme

 

KONTENISLAM.COM - FADLI ZON bilang ada sejumlah fakta bahwa terorisme ini ada sebuah fabrikasi sebagaimana dalam buku yang berjudul Terror Factory (Inside the FBI's Manufactured War on Terrorism-tambahan penulis) disebutkan dari 581 kasus Terorisme di Amerika kira-kira ada 580 adalah buatan FBI sendiri.

Bahkan tujuannya adalah Umat Islam, oleh karenanya kita harus mendiagnosa dengan benar hal ini apakah benar meraka ini teroris beneran atau mereka memang diprovokasi dan difabrikasi untuk menjadi ini?

Ketika disentil kenapa Densus 88 gak memerangi OPM?? Maka bang Islah beralasan sebagaimana disebutkan disini https://youtu.be/sVFg1xBVnHE

Bang Novel Bamukmin bilang: Kalo emang Densus gak bisa menyelesaikan OPM maka serahkan ke kami, kami banyak laskar yang siap membantu.

Di sesi akhir bang Fadli Zon bilang: kita punya UU no 5 tahun 2018 yang mana disana dijelaskan definisi Terorisme:

Adalah perbuatan yang menggunakan kekerasan dan ancaman kekerasan yang menimbulkan suasana teror atau rasa takut secara meluas yang dapat menimbulkan korban secara massal dan atau menimbulkan kerusakan atau kehancuran pada objek vital yang strategis, lingkungan hidup, fasilitas publik atau fasilitas internasional dengan motif ideologi politik, atau gangguan keamanan.

Nah karena ini definisi terorisme maka kaum OPM masuk dalam definisi ini, yaitu definisi terorisme.

Dan disini ada standar ganda yang mana sasarannya selalu hampir 100 persen adalah Islam.

(Aboud Basyarahil)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close