Mensos Risma Marah-marah, Kadinsos Gorontalo Dipecat - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mensos Risma Marah-marah, Kadinsos Gorontalo Dipecat

Mensos Risma Marah-marah, Kadinsos Gorontalo Dipecat 

KONTENISLAM.COM - Setelah memancing emosi Menteri Sosial Tri Rismaharini yang viral di media sosial, kini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Husain Ui dipecat dari jabatannya.

Pencopotan tersebut dibenarkan oleh Bupati Gorontal, Nelson Pomalingo. Ia mengatakan, pernyataan Husain saat ditanya Menteri Risma mnegenai PKH seperti yang beredar di media sosial tidak sesuai dengan data sebenarnya.
 
"Apa yang ditanyakan ibu Risma dijawab dengan data yang sebenarnya. Sehingga ini menjadi problem. (alasan pencopotan) Salah satunya itu," kata Nelson kepada wartawan, Selasa (5/10).

Ia memastikan pemecatan tersebut sudah dilakukan dengan pertimbangan matang. Selain masalah data PKH, beberapa hal menjadi pertimbangan pemecatan Husain Ui.

Selaku Kadinsos, Husain dinilai terlalu lambat saat ditanya mengenai data Covid-19. Belum lagi soal koordinasi yang dinilai belum baik.

Husain juga diakui sulit dihubungi saat hendak dimintai perkembangan soal musibah alam beberapa waktu belakangan.

"Tiga hari lalu kita terkena banjir, ketika saya ingin berkomunikasi dengan beliau susah untuk dihubungi," tegas Nelson(RMOL)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close