Seorang Santri di Sidoarjo Tewas Usai Dianiaya Seniornya

Seorang Santri di Sidoarjo Tewas Usai Dianiaya Seniornya 

KONTENISLAM.COM - Lima santri pondok pesantren di Desa Putat, Tanggulangin, Sidoarjo dianiaya oleh santri senior. Akibat penganiayaan tersebut, satu santri tewas dan empat santri lainnya mengalami luka.

Dari informasi yang dihimpun, Santri yang tewas adalah adalah MZA (15 ) warga Dinoyo Surabaya yang tewas di RSUD Sidoarjo. Sementara empat santri yang terluka adalah FVR (15) warga Tegalsari Surabaya, AMN (14) warga Sedati Sidoarjo, KSA (15) warga Waru Sidoarjo, dan RDK (15) warga Sedati Sidoarjo.

Penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (11/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke polisi. Para pelaku dan juga pengurus pondok telah diperiksa di Polsek Tanggulangin.

"Kita hanya membantu memeriksa saksi, yang menangani perkara ini adalah Sat Reskrim Polresta Sidoarjo. Jika ingin konfirmasi lengkap langsung ke Kasat Reskrim atau Kapolresta saja," ujar Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade kepada detikcom, Kamis (14/10/21).

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Sidorejo AKP Oscar S Setjo mengatakan bahwa pihaknya belum memberikan komentar tentang peristiwa penganiayaan berujung tewasnya seorang santri yang terjadi di ponpes tersebut.

"Untuk sementara kita masih belum memberikan konfirmasi, sabar nanti ada waktunya," kata Oscar.[detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close