Sumbang Ponpes Gus Miftah Rp100 Juta untuk Pemilu 2024, Mumtaz Rais: Bang Jago Viral Itu Biasa - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sumbang Ponpes Gus Miftah Rp100 Juta untuk Pemilu 2024, Mumtaz Rais: Bang Jago Viral Itu Biasa

Sumbang Ponpes Gus Miftah Rp100 Juta untuk Pemilu 2024, Mumtaz Rais: Bang Jago Viral Itu Biasa 

KONTENISLAM.COM - Ketua DPP PAN Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Ahmad Mumtaz Rais, buka suara terkait video viralnya soal sumbangan Rp100 juta ke Pondok Pesantren milik Gus Miftah di media sosial.

Saat dikonfirmasi VOI, menurut Mumtaz, pernyataannya di video viral itu merupakan hal biasa.

"Soal video viral itu sejatinya apa yang dilakukan bang jago itu viral, terkait itu atau terkait ini atau terkait sana, terkait sini, yang mana-mana pasti viral, bang jago main gitar viral, main drum viral, nangis mendengar kabar bahwa ketua DPW PAN Papua meninggal viral, pidato pembukaan tanpa teks tanpa telepromter viral," ujar Mumtaz.

Tak berkomentar soal realita sumbangannya untuk Pemilu 2024, Mumtaz justru menganggap apa pun yang viral dari dirinya sudah biasa. Ia pun tidak heran lagi dengan keviralannya itu.

"Jadi buat bang jago itu biasa, bang jago ngimamin solat viral, terakhir bang jago makan sama Pak RK viral, jadi viral itu sudah keseharian bang jago tau nggak," katanya.

"Kembali ke yang sumbangan tadi, jadi ya begitulah jadi nyumbang viral, main bola viral, main gitar viral," tambah Mumtaz.

Sebelumnya, video politikus PAN Ahmad Mumtaz Rais, soal sumbangannya ke ponpes milik Gus Miftah viral di media sosial. Mumtaz mengaitkan sumbangannya dengan dukungan Pemilu 2024.
Putra Amien Rais itu membuat video berdurasi 45 detik yang ditujukan untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji, Sleman, DIY, milik Gus Miftah.

"Bang Jago gak banyak bicara, langsung aksi bukan teori menyumbang uang tunai sebesar Rp100 juta untuk semua Kintiliyah. Gus ingat jangan jual DPR dari partai lain tunggal Mumtaz Rais," katanya dalam video. [voi]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close