Tiba-tiba Ahok Minta Pertamina Harus Adil, Ada Apa? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiba-tiba Ahok Minta Pertamina Harus Adil, Ada Apa?

Tiba-tiba Ahok Minta Pertamina Harus Adil, Ada Apa?   

KONTENISLAM.COM - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta perusahaan berlaku adil.

Dalam hal ini Ahok meminta perusahaan minyak dan gas (migas) pelat merah itu membuka kesempatan yang adil kepada siapa saja yang ingin bermitra dengan BUMN tersebut.

Hal itu dia sampaikan Senin kemarin (4/10) saat meninjau Terminal BBM Kertapati, Sumatera Selatan yang menyuplai BBM untuk Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

"Saya juga meminta agar Pertamina membuka kesempatan untuk meratakan lapangan tanding dan bersikap adil terhadap siapapun yang ingin membuka Pertashop, SPBU dan menjadi agen LPG," katanya melalui akun Instagram resminya, @basukibtp dikutip Selasa (5/10/2021).
 
Dia juga memerintahkan agar Subholding Commercial & Trading (PT Pertamina Patra Niaga) dapat memastikan ketersediaan BBM dan LPG di seluruh wilayah Sumbagsel.

"Harus memastikan stok bagi seluruh wilayah Sumbagsel agar jangan terjadi kelangkaan BBM atau LPG," tambahnya.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close