Zulkifli Hasan Doakan Ridwan Kamil Jadi Gubernur Indonesia, Pertanda 2024? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zulkifli Hasan Doakan Ridwan Kamil Jadi Gubernur Indonesia, Pertanda 2024?

Zulkifli Hasan Doakan Ridwan Kamil Jadi Gubernur Indonesia, Pertanda 2024? 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN Zulkifli Hasan menyerahkan kue ulang tahun pada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara Workshop Nasional DPP PAN di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (5/10/2021).

Ridwan Kamil sendiri pada Selasa (4/10/2021) kemarin genap berusia 50 tahun. Ia datang di acara PAN di Bali untuk menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop Nasional DPP PAN.

"Ini Kang Emil ulang tahun yang ke-50. Happy birthday Kang Emil, doa kami semua kader sehat selalu, lebih sukses lagi," ujar Zulkifli Hasan dikutip dari akun Instagram @_ghiiinaaa, Selasa (5/10/2021).

"Ini Gubernur Jawa Barat, insya Allah jadi Gubernur Indonesia," lanjutnya.

Ridwan Kamil membalas ucapan tersebut dengan mengatakan jika PAN merupakan satu-satunya partai politik yang merayakan ulang tahun dirinya.

"Nanti kalau PAN ulang tahun di Jawa Barat, insya Allah saya dukung lahir batin," kata Ridwan Kamil.

Dikutip dari Antara, sebelumnya PAN menggelar Workshop Nasional DPP PAN di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, yang diikuti oleh hampir 1.000 peserta.

Seluruh peserta merupakan kader PAN dari seluruh wilayah Indonesia yang menggunakan fasilitas akomodasi di kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali.

Para peserta mengikuti kegiatan secara hybrid dengan datang langsung di lokasi serta mengikuti kegiatan secara daring dengan bergiliran untuk membatasi peserta yang hadir di lokasi sebanyak 50 persen.

"Peserta Bimtek itu anggota DPRD kota, kabupaten, provinsi dan DPR RI sekaligus pertemuan ketua-ketua PAN kabupaten, kota, provinsi se-Indonesia. Jadi ini besar untuk mendukung agar Bali segera pulih," kata Zulkifli Hasan dikutip dari Antara, Senin (4/10/2021).

Zulkifli Hasan menjelaskan, dalam pelaksanaan bimbingan teknis, para kader PAN akan mendapatkan materi dan pembekalan agar dalam menjalankan tugasnya mampu menghasilkan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

Sejumlah narasumber yang dihadirkan pada kegiatan itu diantaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Tujuan bimbingan teknis ini bagi anggota parlemen adalah dalam tugasnya agar dapat menghasilkan kebijakan publik yang sungguh-sungguh bisa memperbaiki keadaan masyarakat yang lebih baik, lebih akur dan harmonis," ungkapnya.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close