Babe Haikal Hassan Ungkap Pesan Habib Rizieq di Penjara: 'Pak Polisi Mau Bunuh Saya Gampang, Tapi Jangan Anak Buah Saya Dikorbanin'

Babe Haikal Hassan Ungkap Pesan Habib Rizieq di Penjara: 'Pak Polisi Mau Bunuh Saya Gampang, Tapi Jangan Anak Buah Saya Dikorbanin' 

KONTENISLAM.COM - Pendakwah sekaligus Sekjen HRS (Habib Rizieq Shihab) Center, Haikal Hassan mengungkapkan pesan eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab di penjara.

Menurut Haikal, Habib Rizieq siap untuk meninggal dunia andaikan terbunuh dalam perjuangan.

Hal itu diketahui dari video potongan ceramah Haikal Hassan yang viral di media sosial, kemarin.

"Jangan takut andai kata saya terbunuh, demi Allah akan bangkit lagi 1.000 Habib yang akan melanjutkan perjuangan ini," kata Haikal Hassan menirukan pesan Habib Rizieq.

"Andai kata dia mati di sini (penjara), demi Allah pasti Allah akan bangkitkan lagi ulama-ulama yang mendukung perjuangan," kata Haikal sembari menahan tangis.

Haikal lantas menyebut bahwa Habib Rizieq memiliki kesamaan dengan para pengikut Nabi Isa AS yang disebut kaum Hawariyyun di mana mereka berjuang menegakkan keadilan hingga akhir hayatnya.

"Mungkin beliau ini hawariyyun yang disalib," kata Haikal usai menjelaskan isi kandungan surat As-Saff ayat 14.

Sebelumnya, Haikal Hassan sempat mengklarifikasi maksud ucapannya dalam video tersebut yang menyebut Habib Rizieq ditahan di bawah tanah dan 9 bulan tidak melihat matahari.

"Semua polisi hormat, semua polisi baik melakukan dengan sangat manusiawi. Nggak usah didramatisir, yang namanya di bawah tanah di basement," kata Haikal, Selasa (16/11/2021)   
"Otomatis ya kalau di basement enggak melihat matahari," lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa video dirinya yang viral karena bilang Habib Rizieq dipenjara di bawah tanah tersebut sudah dipotong oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. [Sumber: era]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close