Ditemui Anies, Massa Buruh Teriak Presiden Indonesia

Anies temui massa buruh. 

KONTENISLAM.COM - Perwakilan massa buruh diterima Pemprov DKI untuk menyampaikan tuntutannya soal kenaikan UMP ke Gubernur Anies Baswedan. Seusai pertemuan, Anies menemui massa buruh.

"Pasti ketentuan yang sekarang ada batas dalam usulan pendapatan, betul? Kita di Jakarta akan ikhtiarkan membantu di aspek pembiayaan supaya biaya hidup Jakarta bisa lebih kecil," ujar Anies saat menemui massa buruh, Kamis (18/11/2021).
 
Setelah Anies menyampaikan janjinya itu, massa buruh kemudian menyerukan Presiden Indonesia. Eks Mendkibud itu kemudian mengajak massa buruh menyanyikan lagu 'Padamu Negeri'.

Di momen itulah massa buruh menyuarakan Anies Presiden.

"Hidup Pak Anies... hidup Presiden Indonesia," ujar massa Buruh seraya menyanyikan lagu.

Sebelumnya, massa buruh menuntut kenaikan UMP di DKI. Banner itu bertulisan 'MAJU KOTANYA, SENGSARA BURUHNYA'. Tulisan yang tertera dalam spanduk merupakan pelesetan dari slogan yang biasanya disebutkan Anies yakni 'Maju Kota, Sejahtera Warganya'.

"Hari ini kita sampaikan kepada Gubernur Anies Baswedan, kita minta kepada Gubernur Anies Baswedan yang katanya maju kota, sejahtera warganya. Yang ada maju kotanya, sengsara buruhnya. Pembangunan sana-sini, Fir'aun juga bisa, tapi upahnya dikebiri. Tidak lebih dari 1 persen dan kita disuruh diam, tidak boleh menyuarakan aspirasi!" ujar orator saat orasi.[sumber: detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close