Habib Bahar Ancam Habisi Orang yang Khianati HRS, Ditujukan ke Siapa?

Habib Bahar Ancam Habisi Orang yang Khianati HRS, Ditujukan ke Siapa?   

KONTENISLAM.COM - Habib Bahar bin Ali bin Smith mengancam akan menghabisi orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Siapa orangnya?
"Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kyai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu," kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021).

"Karena HBS melihat banyak habib-habib dan kyai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia bahkan meminta HRS untuk pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika di HRS di zalimi dan di penjara, dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain, padahal kan yang mengundang pulang HRS datang ke Indonesia adalah para habib-habib, kyai, dan umat, tapi kenapa setelah beliau di penjara kok diam saja, tidak ada pembelaannya," lanjutnya.

Menurut Aziz, orang yang disebut Habib Bahar berkhianat adalah orang-orang itu. Aziz menyebut Habib Bahar sengaja menegur orang-orang itu.

"Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jamaah kita sendiri, HBS menegur para pecinta-pecinta HRS dan HBS, karena bagi HBS yang paling mahal itu kesetiaan, dan yang paling di benci adalah pengkhianatan," kata Aziz.

"Sebagai mana Jendral Sudirman berkata: siapkan 1 peluru untuk musuh dan 9 peluru untuk pengkhianat, maksud pengkhianat HBS adalah para pecinta HRS atau yang mengaku cinta kepada HRS, siapapun mereka tetapi mereka diam saja ketika HRS di zalimi," imbuhnya.

Aziz mengatakan pernyataan Habib Bahar itu hanya untuk internal di kalangan mereka. Menurutnya, jika ada orang yang merasa tersinggung dengan pernyataan Habib Bahar maka mereka termasuk orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Jadi kalau ada yang merasa tersinggung dengan ucapan HBS, ya berarti dia merasa betul mengkhianati HRS, karena peringatan dari HBS itu kan untuk internal kita para pecinta HRS," ucapnya.
 
Lalu apakah Habib Rizieq mengetahui kalau Habib Bahar membelanya? Aziz mengatakan Habib Rizieq mengetahui itu.

"HRS tahu sangat banyak umat dan tokoh termasuk HBS (Habib Bahar bin Smith) yang membela, dan bersedia berkorban apapun untuk beliau," ujarnya.

Video Habib Bahar bisa di lihat selengkapnya di sini

Sebelumnya, beredar video viral yang menampilkan Habib Bahar ceramah. Dalam video itu juga terlihat mantan Ketum FPI Sabri Lubis duduk di sebelah Habib Bahar.

Ceramahnya yang viral itu membahas orang yang berkhianat dengan Habib Rizieq. Habib Bahar juga menyatakan akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

"Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu seperti dilihat detikcom, Kamis (25/11).

"Allahuakbar," sorak peserta.(detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close