Habib Bahar Ngamuk Tebar Ancaman ke Pengkhianat Habib Rizieq: Bakal Ana Habisi dan Musnahkan Satu-satu! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Habib Bahar Ngamuk Tebar Ancaman ke Pengkhianat Habib Rizieq: Bakal Ana Habisi dan Musnahkan Satu-satu!

Habib Bahar Ngamuk Tebar Ancaman ke Pengkhianat Habib Rizieq: Bakal Ana Habisi dan Musnahkan Satu-satu! 

KONTENISLAM.COM - Habib Bahar bin Smith telah bebas dari penjara Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Dia telah menjalani hukumannya dalam kasus penganiayaan sopir taksi daring.

Kini, usai bebas, Bahar bin Smith menjalani safari dakwah ke beberapa tempat.

Pada salah satu agenda dakwahnya, Habib Bahar bin Smith terlihat mengecam dan mengancam orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab.

Hal itu terlihat dalam video yang beredar di dunia maya baru-baru ini.

Video itu disebut-sebut warganet sebagai ceramah pertama Bahar bin Smith setelah bebas dari penjara.

Dalam video ceramah tersebut, Bahar terlihat berapi-api dan berbicara dengan nada yang tinggi seperti orang mengamuk, menyampaikan ancaman kepada siapapun yang mengkhianati Habib Rizieq.

Kata Bahar, dia siap menghabisi siapapun orang yang mengkhianati Habib Rizieq, tidak peduli siapa orang tersebut, bahkan habib atau ulama sekalipun.

“Ente (Anda) orang, para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, siapapun ente, mau anaknya wali, anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana (saya) habisi satu-satu,” kata Bahar bin Smith, dilihat Kamis 25 November 2021.

Dia pun mengatakan bahwa Habib Rizieq yang tadinya sedang hidup tenang di Mekkah, diminta umatnya untuk datang ke Indonesia.

Namun, Bahar mempertanyakan, mengapa ketika ada peristiwa penembakan 6 Laskar FPI hingga HRS dipenjara, banyak ustaz-ustaz yang bungkam.

“Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!” kata dia dengan nada tinggi.

Bahar bin Smith sekali lagi menegaskan bahwa dia bakal menghabisi siapapun orang-orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

Bukan tanpa alasan dia berkata demikian. Bahar tak mau ada orang-orang yang berkhianat yang berada di dalam kubunya.

“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapapun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” ujar Bahar.

“Siapapun, para habaib khususnya, ente nih para kyai, ustaz, yang mengkhianati Habib Rizieq, ente semua bakal berhadapan dengan ana, Bahar bin Smith. Kenapa? Saudara, kalau musuh di luar terang-terangan keliatan, yang bangsat itu pengkhianat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bahar bin Smith kembali menyinggung soal ustaz dan ulama-ulama yang bungkam ketika Habib Rizieq tersandung sejumlah kasus.

“Ente orang yang undang Habib, lagi enak-enak di Mekkah, siapa yang minta? Umat atau bukan? Ke mana ente pas dia masuk penjara. Habib Rizieq dateng jutaan orang pergi ke bandara, vonis Habib Rizieq, sidang Habib Rizieq, yang dateng cuma ibu-ibu, ke mana ente orang? Ke mana ente orang semua? Hah?!” kata Bahar.

“Sebelum enam pengawal dibunuh, ceramah ente menggebu-gebu, ketika ada enam laskar dibunuh, ke mana ente para habaib dan ceramah-ceramahnya yang tegas, hah?! Jadi melempem kayak kerupuk,” lanjutnya.

“Takut dipenjara? Takut digulung?” imbuh Bahar bin Smith.

Di penghujung video itu, Bahar bin Smith juga menyinggung para intel-intel polisi yang dia sebut memantau jalannya acara dakwahnya itu.

Kata dia, mengapa acara maulid nabi yang dia isi harus diinteli. [/hops]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close