Harga Tiket ke Bali Ratusan Juta, Netizen Heboh Berkomentar - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Harga Tiket ke Bali Ratusan Juta, Netizen Heboh Berkomentar

Harga Tiket ke Bali Ratusan Juta, Netizen Heboh Berkomentar 

KONTENISLAM.COM - Netizen heboh saat mengetahui sebuah video yang menunjukkan harga tiket pesawat ke Bali yang fantastis.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTik @erdywnsyh. Dalam video TikTok yang diunggah, pengguna tersebut memamerkan harga tiket pesawat yang tidak masuk akal atau mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk rute penerbangan Jakarta ke Denpasar, pengguna disajikan pilihan harga tiket mulai Rp 170 juta hingga Rp 240 jutaan. Tentu saja harga tersebut tidak bisa dibilang wajar.

"TOLONG ini harga nya ga masuk akal sama sekali tujuan jkt-bali dengan harga 244.007.800 dengan kelas EKONOMI, harga segitu gue udah ke korea," tulisnya.

Diduga situs penjualan tiket pesawat maskapai penerbangan tersebut sedang mengalami bug atau yang tidak sesuai dengan pada saat kondisi normal.

Akan tetapi yang tak kalah menarik perhatian adalah komentar netizen pada postingan tersebut.

Netizen banyak melontarkan berbagai opini yang bikin ngakak soal harga tiket pesawat dalam video viral di media sosial tersebut.

Salah satunya adalah tentang spesifikasi dan tempat transit yang mungkin akan didapatkan oleh orang yang membeli tiket tersebut.

"Wajar aja sih menurut gue kalau transitnya di mars," tulis salah satu netizen.

"Jangan salah kak, di dalamnya nanti akan banyak ditemukan beragam fasilitas. Ada yang terjun bebas tanpa parasut hingga atraksi pesawat terbalik."

"Itu mungkin jalannya muter tidak langsung ke bali, tapi lewat Singapura, Thailand, China, Filipina, Sulawesi baru ke Bali," tambah yang lain.

Namun setelah ditelusuri kembali, daftar harga tiket Jakarta - Denpasar yang viral tersebut kini sudah tidak lagi tersedia.

Tonton videonya DI SINI.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close