Jokowi Mania Mengaku Dukung Anies Baswesan di Pilpres 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jokowi Mania Mengaku Dukung Anies Baswesan di Pilpres 2024

Jokowi Mania Mengaku Dukung Anies Baswesan di Pilpres 2024 

KONTENISLAM.COM - Publik dihebohkan dengan keseleo lidah Ketua Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer yang dua kali mengakui dukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pengakuan atau keseleo lidah Ebenezer itu terjadi di salah satu acara talk show Catatan Demokrasi ‘Pemili Masih Lama, Kok Sudah Pada Curi Star?’.

Dikatakan Ebenezer pihak-pihak yang punya kesalahan dimasa lalu yang berkaitan dengan demokrasi harus memilih Anies di Pilpres 2024.

“Yang punya dosa sejarah, yang berkaitan dengan demokrasi pilihlah Anies,” kata Ebenezer dalam acara tersebut yang dikutip, Kamis 18 November 2021.

Tidak sampai disitu, pendukung garis keras Joko Widodo ini juga mengakui, jika sikapnya yang keras selama ini karena mendukung Anies Baswedan.

“Saya juga punya keyakinan mereka berdua juga punya komitmen, tapi kerasnya saya sebagai pendukung Anies,” akuinya.

Pengakuan Immanuel Ebenezer ini kemudian ditanggapi oleh salah satu pemandu acara, jika dua pengakuan dukungan kepada mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu di Pilpres 2024 adalah satu kejujuran dari lubuk hati.

“Kata pertama itu biasanya yang paling jujur. Salah lagi, ini sebenarnya hati nuraninya,” kata pemandu acara yang diikuti dengan gelak tawa.

Sementara itu, aktivis publik Geisha Khalifa menuturkan, dua pengakuan Ebenezer ini keluar dari alam sadar dia.

“Kalau itu alam sadar bawah dia, kejujuran paling dalam,” ucap Geiz Khalifah.

Video pendek ini kemudian ditanggapi oleh pengguna twitter @KaraKenangan.

Dirinya mengatakan, pengakuan Ebenezer ini ini bukan lagi salah bicara, tetapi panggilan hati.

“Brasssaa kena Setrum Tengsiin dooong Ebenezer kesleo lidah sampai 2x di acara yg sama Itu bukan kesleo tapi emang panggilan hati… So deep.. Sadarlah.  Kualat tuh, benci ke Pak Anies  lidahnya permalukan diri sendiri,” kata @KaraKenangan dalam tweetnya. [Sumber: fin]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close