Mantap 👍 Bang Japar se-Sumsel Deklarasi Dukung Anies Presiden 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantap 👍 Bang Japar se-Sumsel Deklarasi Dukung Anies Presiden 2024

 

KONTENISLAM.COM - Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir. Setelah di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, kali ini, deklarasi dukungan kepada mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu berlangsung di Sumatera Selatan (Sumsel).

Deklarasi dukungan kepada Anies ini oleh kelompok Bang Japar se-Sumsel. Video deklarasi diunggah oleh Koordinator Deklator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Laode Basir di akun twitter pribadinya @bos_sir.

“Bang Japar Se-Sumatera Selatan, seluruh Kabupaten/Kota siap memenangkan Anies Baswedan Presiden RI Tahun 2024. Mantap… ayo semua gerak,” tulis La Ode Basir dalam unggahan video, Selasa (2/11/2021).

Dalam video tersebut, para relawan pendukung Anies untuk Presiden 2024 ini menggunakan pakaian ciri khas Bang Japar, yakni baju kemeja hitam, celana panjang hitam dan kopiah berwarna merah.

Para relawan memastikan akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti. “Bang Japar Komda Sumsel, kami seluruhnya ini mendukung pak Anies menjadi Presiden di 2024,” kata mereka dalam video.

Mereka berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Anies di Sumatera Selatan.

“Kami akan berjuang Pak Anies menang, minimal di Sumatera Selatan, untuk daerah lain nanti baru kita saling bantu,” tambah mereka.

“Kita semuanya, Anies 2024 Presiden,” teriak mereka sambil pekikan takbir.

Sebelumnya, kelompok relawan yang menamakan diri ANIES resmi mendeklarasikan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Joang, Cikini, Jakarta Pusat bulan Oktober kemarin. Setelah deklarasi di Jakarta, beberapa daerah lainnya seperti Kota Depok dan Kabupaten Garut, Jawa Barat kembali membentuk relawan ANIES dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada orang nomor satu di DKI Jakarta itu sebagai Presiden 2024. (kbanews)

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close