Niat Hati Prank Satu Pondok Pesantren, Pria Ini Malah Berujung Haru Sendiri - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niat Hati Prank Satu Pondok Pesantren, Pria Ini Malah Berujung Haru Sendiri

Niat Hati Prank Satu Pondok Pesantren, Pria Ini Malah Berujung Haru Sendiri 

KONTENISLAM.COM - Unggahan TikTok seorang pria yang diketahui sebagai pengajar di salah satu pondok pesantren di Bogor, Jawa Barat sedang menjadi sorotan. Awalnya dia ingin prank para santri di pondok itu.

Pria itu membagikan kontennya lewat akun @sadi_asshidiq sekitar tanggal 30 Oktober 2021 lalu. Kendati sudah beberapa hari, konten tersebut masih ramai ditonton oleh warganet.

Terbukti, unggahan pria tersebut sudah ditonton setidaknya sebanyak 3,2 juta kali sampai artikel ini dibuat pada Rabu (3/11/2021). Dia mengawali unggahannya dengan mengutarakan niatnya.

Pria yang diketahui bernama Sadi ini mengambil video dari lantai atas gedung pondok tempatnya mengajar. Di lantai lain terlihat ada banyak santri sedang berkumpul di depan kelas.

Prank berujung haru

Tanpa banyak basa-basi, pria itu lantas menjalankan misinya untuk melakukan prank kepada santri satu pondok tersebut. Tapi tentu saja prank yang dilakukan olehnya tidak sembarangan.

Dia memilih untuk melakukan prank salawat. Di mana dia mulai mengumandangkan salawat dari tempatnya berdiri untuk kemudian melihat reaksi para santri yang sedang berkumpul.

"Prank satu pondok pakai salawat check. Bismillah," kata pria tersebut untuk mengawali unggahan TikTok berdurasi 1 menit miliknya.

"Ini seperti biasa anak-anak lagi pada nungguin jam pelajaran. Ini ramai banget, coba deh," lanjut dia lagi sambil merekam suasana para santri.

Tak lama setelah itu, pria ini langsung melancarkan aksinya dengan melantunkan Salawat Badar. Menariknya aksi tersebut langsung diikuti oleh para santri.

Mereka antusias ikut melantunkan salawat begitu mendengar sang ustaz melakukannya dari gedung berbeda. Reaksi ini pun membuat pemilik akun @sadi_asshidiq terharu.

"Ya Allah diikutin lagi. Bangga punya kalian," tulis pria itu dalam video tersebut.

Reaksi warganet

Postingan yang dibuat oleh akun @sadi_asshidiq berhasil menarik perhatian banyak warganet sejak dibagikan. Selain sudah ditonton jutaan kali, unggahan ini juga menuai lebih dari 5 ribu komentar.

Reaksi warganet ternyata tidak jauh berbeda dengan si empunya video. Mereka mengaku terharu mendengar para santri yang langsung ikut bersalawat dalam video tersebut.

"Sumpah gue sampe merinding. Sehat terus ya," kata warganet.

"Masya Allah jadi pengan mondok," tutur yang lain.

"Ya Allah gue sampe merinding dengernya," ujar warganet lagi.

"Kok denger ini merinding yah (emoji menangis). Masya Allah tetep istiqomah Aamiin," komentar lainnya.

"Pagi-pagi denger sholawat adem banget," timpal yang lain.

"Sumpah merdu banget, merinding aku," kata lainnya.

"Yang sampe nangis gara-gara inget kita udah jauh melupakan Tuhan (emoji menangis)," tulis yang lain.

Sementara itu, unggahan milik akun @sadi_asshidiq juga berhasil mengumpulkan lebih dari 550 ribu tanda suka dari warganet pengguna TikTok. Simak video lengkapnya 
di sini.


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close